Batas Waktu Lomba Desain Pelek HSR untuk Toyota GR Yaris Fitra Eri Diperpanjang

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 30/Des/2021 17:12 WIB
Toyota GR Yaris Fitra Eri Toyota GR Yaris Fitra Eri

SoundandMachine.com (Jakarta) – Kabar gembira bagi para netizen yang tertarik mengikuti lomba desain pelek HSR Wheels untuk Toyota GR Yaris milik YouTuber otomotif kondang Fitra Eri. Pasalnya, deadline yang awalnya 31 Desember 2021 diperpanjang menjadi 7 Januari 2022.

Itu berarti, netizen yang tertarik mengikuti lomba tersebut bisa sedikit bernafas lega, dan berpeluang untuk mendesain lebih baik lagi.

Baca Juga:
Apresiasi Mobil Keluaran Lama, Wadah Otomotif Eurohauz Ajak Run dan Sarapan Bersama

“Atas permintaan dari teman-teman, maka kompetisi ini kami perpanjang hingga 7 Januari 2022. Bagi yang belum sempat bergabung, yuk Anda masih bisa ikutan. Bagi yang sudah posting karyanya tapi mungkin belum puas dan ingin dikreasikan lagi, masih ada waktu untuk posting ulang.” buka Fitra Eri dalam postingan Instagram-nya (29/12/2021).

Untuk kriteria tidak ada perubahan, yaitu berukuran 18 inci, yang berarti sama seperti standarnya, dan bermaterial carbon fiber.

Baca Juga:
Area Pameran Tambah Luas, GIIAS 2024 Akan Dihadiri Lebih Banyak Eksibitor Baru

Kemudian setelah desain terbaiknya jadi, peserta wajib posting di feed Instagram, tentunya tidak di-private, dan tag serta follow akun Instagram @fitra_eri dan @hsr_wheel, serta beri hashtag #HSRuntukGRYaris.

Peserta juga dipersilahkan untuk menambahkan arti dari desain tersebut beserta alasannya.

Baca Juga:
JDM Funday Siap Digelar di Sirkuit Mandalika, Diikuti Lebih Dari 80 Mobil Sport Jepang

Hadiahnya juga tidak ada perubahan, yakni uang tunai sebesar Rp. 10 juta untuk pemenang pertama, Rp. 5 juta untuk pemenang kedua, dan Rp. 3 juta untuk pemenang ketiga.

Selain itu, untuk ketiga pemenang juga akan mendapat kesempatan driving experience bareng Fitra Eri, dan makan malam bersama Fitra Eri serta tim HSR Wheels.

Khusus pemenang pertama, selain uang tunai, juga akan mendapat satu set pelek HSR Wheels dengan model yang sama seperti peraih pemenang namun versi casting, dan juga kreasinya akan dipasangkan langsung ke GR Yaris seperti sayembara sebelumnya.

Terhitung dari hari pertama diumumkan oleh Fitra Eri di Instagram pada tanggal 26 Desember 2021 hingga tulisan ini dibuat, setidaknya sudah ada lebih dari 40 postingan desain pelek.

(Joule)