Komunitas Otomotif DayNightCrew Adakan Run Perdana di Tahun 2022

  • Oleh : Julfikri

Senin, 10/Janu/2022 14:38 WIB
Acara morning run perdana DayNightCrew di tahun 2022, start di PIK, end point di Rich Table, BSD, Tangerang. Acara morning run perdana DayNightCrew di tahun 2022, start di PIK, end point di Rich Table, BSD, Tangerang.

SoundandMachine.com (Jakarta) – Awal tahun bisa dibilang merupakan salah satu momen yang tepat bagi komunitas otomotif untuk mengawali aktifitasnya.

Salah satunya dilakukan oleh komunitas otomotif DayNightCrew (DNC), yang mengadakan run perdana untuk tahun 2022, yaitu DNC 2022 First Run, pada tanggal 9 Januari 2022.

Baca Juga:
Apresiasi Mobil Keluaran Lama, Wadah Otomotif Eurohauz Ajak Run dan Sarapan Bersama

Pasalnya, baru sounding saja acara run tersebut sudah memenuhi slot maksimum pendaftaran, yaitu 80 anggota. “Ini adalah run pertama di tahun 2022, temanya DNC First Run di tahun 2022. Acara ini diikuti oleh 80-an mobil.” buka Jevon Andrean, atau dikenal sebagai Evon, kepada SoundandMachine.com di BSD, Tangerang (9/1/2022).

Baca Juga:
Area Pameran Tambah Luas, GIIAS 2024 Akan Dihadiri Lebih Banyak Eksibitor Baru

DNC 2022 First Run diadakan di parkiran Sentosa Seafood, Pantai Indah Kapuk 2, Jakarta untuk titik kumpulnya, dengan end point di Rich Table, Ruko Maggiore, BSD Tangerang.

Untuk menuju ke end point, para anggota diarahkan melalui JORR, Karang Tengah, dan Kunciran yang menembus ke tol Jakarta-Serpong.

Baca Juga:
JDM Funday Siap Digelar di Sirkuit Mandalika, Diikuti Lebih Dari 80 Mobil Sport Jepang

Dengan rute run tersebut, jarak tempuh dari start ke end point sejauh 21 km.

Salah satu yang menarik dari acara run perdana DNC adalah adanya peserta dengan mobil Nissan Skyline ER34 milik drifter ternama Adwitya Amandio, namun kehadirannya diwakilkan.

Lantas apa acara DNC berikutnya setelah run perdana di tahun 2022? “Next event kita di Chinese New Year.” pungkas Evon.

(Joule)