Dihadiri Fitra Eri dan Om Mobi, Komunitas Toyota GR Yaris Adakan Kopdar Perdana

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 11/Janu/2022 09:38 WIB
Kopdar perdana komunitas Toyota GR Yaris, GR Yaris.id di Plaza Senayan, Jakarta Kopdar perdana komunitas Toyota GR Yaris, GR Yaris.id di Plaza Senayan, Jakarta

SoundandMachine.com (Jakarta) – Toyota GR Yaris merupakan sport hatchback yang peredarannya relatif terbatas, yaitu 126 unit, dan harus ditempuh melalui jalur undian. Meski demikian, bukan berarti sport hatchback tersebut tidak ada komunitasnya.

Baca Juga:
Apresiasi Mobil Keluaran Lama, Wadah Otomotif Eurohauz Ajak Run dan Sarapan Bersama

Setelah selama ini aktifitasnya sebatas media sosial tepatnya Instagram, pada akhirnya komunitas Toyota GR Yaris, GR Yaris.id, mengadakan kopi darat (kopdar) perdananya di Plaza Senayan, Jakarta, pada tanggal 8 Januari 2022.

GR Yaris id berdiri sejak akun Instagram-nya dibuat pada tanggal 17 Februari 2021, sehingga acara kopdar perdana tersebut tujuannya untuk bersilaturahmi.

Baca Juga:
Area Pameran Tambah Luas, GIIAS 2024 Akan Dihadiri Lebih Banyak Eksibitor Baru

“Kumpul2 casual aja biar silahturahmi.” buka Andri, pendiri GR Yaris.id kepada SoundandMachine.com melalui WhatsApp (10/1/2022).

Baca Juga:
JDM Funday Siap Digelar di Sirkuit Mandalika, Diikuti Lebih Dari 80 Mobil Sport Jepang

Dalam kopdar perdana tersebut setidaknya dihadiri oleh 10 pemilik GR Yaris, yang di antaranya adalah 2 YouTuber ternama Fitra Eri dan Om Mobi.

Selain itu, dalam kopdar perdana GR Yaris.id juga dihadiri oleh pembalap nasional, yaitu Demas Agil.

Kebanyakan pemilik GR Yaris yang hadir di kopdar perdana berwarna putih, sementara warna selain putih baru 2 mobil saja.

Selain itu, kebanyakan pemilik GR Yaris juga tampilannya standar, dan baru 3 pemilik yang sudah modifikasi, yaitu ganti pelek saja, ganti knalpot saja, dan pasang stiker untuk pembeda dengan pemilik lainnya.

Mengenai aktifitas untuk ke depannya, rencananya GR Yaris.id akan mengadakan kopdar sebulan sekali.

“Belum ada proyeksi apa-apa, cuma mau biar bisa modifikasi dan belajar bareng tentang GR Yaris.” pungkas Andri.

(Joule)