BlackAuto Virtual Battle 2021 West Region, Antusias Tinggi Berkompetisi

  • Oleh : anto

Sabtu, 15/Janu/2022 15:20 WIB
BlackAuto Virtual Battle 2021 West Region dipenuhi antusias tinggi para peserta. BlackAuto Virtual Battle 2021 West Region dipenuhi antusias tinggi para peserta.

Soundandmachine.com (Tangerang Selatan) – Ajang kompetisi modifikasi bertajuk BlackAuto Virtual Battle 2021 (BAVB) sukses digelar dalam kemasan virtual secara streaming pada musim 2021.

 

Baca Juga:
Saling Antusias, Kontes Modifikasi Culture Sense Pertemukan Unsur Otomotif dengan Olahraga Basket

BAVB 2021 jadi satu-satunya ajang yang mampu menggabungkan dunia car fashion dan car audio performance dalam sebuah kemasan yang sangat menarik.

Baca Juga:
Meriah! Indonesia Wheels Day Dihadiri Banyak Pelaku Industri dan Pemilik Mobil Modifikasi

Tidak heran, kompetisi ini menjadi salah satu barometer dunia car tuning di Indonesia dan menjadi standar benchmark modifikasi Tanah Air.

 

Baca Juga:
Sosialisasi Ganti Pelek Aftermarket yang Proper, Indonesia Wheels Day Siap Diadakan

West Region sebagai seri pamungkas dari tiga region (West, Central & East) BVB seri 2021 ini, kembali hadir sebagai sebuah ajang adu kreasi dan inovasi modifikasi terbaik hasil karya anak bangsa, melalui tata cara yang terukur, fair dan ketat.

 

"Untuk West Region ini, kami memilih Kota Bandung dan Jabodetabek yang diwakili oleh Tangerang Selatan sebagai tuan rumah," jelas Boy Prabowo selaku Ketua Penyelenggara BVB 2021 kepada Soundandmachine.com (13/1/2021).

Boy menyebut, aura kompetisi yang ketat sangat terasa di West Region kali ini. Pendaftaran West Region untuk BlackAuto Modified dan Black Out Loud sendiri telah dibuka pada 1 November – 9 Desember 2021 lalu.

 

“Sebagai magnet dan trendsetter dunia modifikasi di indonesia, dugaan kami tepat, di West Region ini aliran dan kelas BlackAuto Modify Culture sangat diminati, karena memang trend culture yang lagi hype di kalangan anak muda," ungkap Boy.

Sebagai barometer dunia car tuning Indonesia, BVB juga menggandeng asosiasi Asia Pacific Car Tuning (APACT) sebagai team juri di BlackAuto Modified yang terbagi menjadi dua kelas, yaitu Contest Car dan Culture Car.

 

Sementara Black Out Loud menggandeng dua asosiasi car audio dunia, yaitu EMMA dan I-CAN (Indonesia Car Audio Network) yang memberikan ruang ekspresi pada car audio enthusiast melalui kelas SQ, SQL dan SPL.

"Demikian juga untuk Black Out Loud yang diramaikan tiga kelas SQ, SQL dan SPL, peserta penuh 100% sesuai target kebutuhan event," jelas pria berpenampilan trendi ini.

 

Tim juri untuk modify West Region ini adalah APACT dan untuk juri-juri Black Out Loud diisi Maslim Djanuanto untuk SQL, Hebron Hartana untuk SQ EMMA dan Erwin Digital untuk SQ CAN.

 

Seperti pelaksanaan di gelaran sebelumnya, Boy menyebut, setiap crew yang terlibat pada gelaran ini sudah melewati dua kali vaksin dan selalu melakukan test antigen pada setiap awal dan akhir gelaran.

"Selain itu, kami juga sangat berkomitmen menjaga protokol kesehatan yang ketat untuk selalu ditegakkan,” tegas Boy.

 

Intip keseruan BlackAuto Battle Virtual 2021 ini di www.blackxperiences.com, kanal youtube @blackxperiences dan instagram @blackxperiences. (anto)