Komunitas DayNightCrew Adakan Run Bertema Chinese New Year 2022

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 03/Feb/2022 08:00 WIB
Komunitas otomotif DayNightCrew adakan run bertema Chinese New Year atau Imlek 2022. Komunitas otomotif DayNightCrew adakan run bertema Chinese New Year atau Imlek 2022.

SoundandMachine.com (Jakarta) – Tahun Baru Imlek merupakan salah satu momen terpenting bagi orang Tiongkok beserta keturunannya di berbagai belahan dunia. Melalui momen tersebut, diharapkan hidup mereka lebih makmur, dan itulah arti dari ucapan Gong Xi Fa Cai.

Baca Juga:
Apresiasi Mobil Keluaran Lama, Wadah Otomotif Eurohauz Ajak Run dan Sarapan Bersama

Tahun baru Imlek menjadi tema bagi komunitas otomotif DayNightCrew (DNC) untuk mengadakan run, yaitu Chinese New Year (CNY) Run pada tanggal 23 Januari 2022, sekitar seminggu sebelum hari-H Imlek.

Baca Juga:
Area Pameran Tambah Luas, GIIAS 2024 Akan Dihadiri Lebih Banyak Eksibitor Baru

CNY Run merupakan run kedua DNC untuk divisi sportscar setelah 2022 first run pada tanggal 9 Januari 2022, dan run pertama untuk divisi motor gede (moge) di tahun 2022.

Run tersebut rutenya dari Sentosa Seafood, Pantai Indah Kapuk 2, Jakarta, ke Fogo Barbeque Brazillian Restaurant, Alam Sutera, Tangerang.

Baca Juga:
JDM Funday Siap Digelar di Sirkuit Mandalika, Diikuti Lebih Dari 80 Mobil Sport Jepang

Untuk sportscar, rute yang ditempuh untuk menuju ke Alam Sutera antara lain melalui tol dalam kota dan exit Semanggi.

Setelah exit Semanggi, mengarah ke Jalan Jend. Sudirman dan ke daerah Semanggi lagi untuk kembali masuk ke tol dalam kota, kemudian menuju tol Jakarta-Merak. Rute run tersebut memiliki jarak tempuh sekitar 20 km.

CNY Run 2022 dihadiri lebih dari 50 sportscar dan juga lebih dari 50 moge.

(Joule)