Meski Diundur, Tiket IIMS 2022 yang Sudah Dibeli Tidak Hangus

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 11/Feb/2022 11:21 WIB
Perhelatan Indonesia International Motor Show Hybrid 2021 Perhelatan Indonesia International Motor Show Hybrid 2021

SoundandMachine.com (Jakarta) – PT. Dyandra Promosindo memutuskan untuk menunda perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) yang awalnya diadakan di tanggal 17-27 Februari 2022, menjadi 31 Maret hingga 10 April 2022, karena pemerintah menetapkan PPKM Level 3.

Akan tetapi, bagi kawan SoundandMachine yang sudah terlanjur membeli tiket tidak perlu khawatir, karena tidak akan hangus, dan itu telah dikonfirmasi melalui postingan di akun media sosial resmi IIMS.

Baca Juga:
JDM Funday Siap Digelar di Sirkuit Mandalika, Diikuti Lebih Dari 80 Mobil Sport Jepang

“Tiket tetap berlaku dan bisa datang sesuai kategori tiket yang kamu beli.” tulis IIMS di postingan Instagram-nya (9/2/2022). Tiket tersebut juga tidak hangus apabila kawan SoundandMachine membelinya dengan promo buy 1 get 1.

Namun kawan SoundandMachine perlu memperhatikan kategori tiketnya, apakah itu premium ticket, weekdays, atau weekend. Pasalnya, apabila membeli premium ticket, pengunjung hanya bisa masuk di hari pertamanya saja.

Baca Juga:
Tingkatkan Kemahiran Saat Turing, Hogers Indonesia Adakan Pelatihan Safety Riding

Kemudian apabila membeli tiket weekdays, pengunjung hanya bisa masuk antara hari Senin hingga Kamis. Berikutnya, apabila membeli tiket weekend, pengunjung hanya bisa masuk antara hari Jum’at hingga Minggu.

Baca Juga:
Seri Perdana Sukses, Hogers Indonesia Akan Gelar Drag Race Harley Davidson di PIK 2

(sumber: IIMS)

Bila kawan SoundandMachine belum membeli tiket, IIMS masih membuka penjualannya melalui website www.indonesianmotorshow.com/buy-ticket. Mohon diperhatikan syarat dan ketentuan terkait tiketnya ya.

(Joule)