Jelang Hari Jadi yang Kedua, Komunitas Jalan-Jalan Sabtu Minggu Adakan Meet-Up

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 01/Mar/2022 11:30 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – Komunitas Jalan-Jalan Sabtu Minggu (JJSM) mengadakan acara kumpul dalam rangka Goes to 2nd Anniversary atau menjelang hari jadinya yang kedua pada tanggal 26 Februari 2022. JJSM mengadakan kegiatan meet-up dalam rangka menjelang hari jadi yang kedua setelah sekian lama tidak berkumpul.

“Ketemuan aja, meet-up bareng.” buka Yohannes Halim, Humas JJSM, kepada SoundandMachine.com di Works Coffee, Jakarta (26/2/2022).

Baca Juga:
Apresiasi Mobil Keluaran Lama, Wadah Otomotif Eurohauz Ajak Run dan Sarapan Bersama

Ketika JJSM mengadakan acara meet-up, biasanya di Ranch Market Pondok Indah. Namun kali ini acara kumpul komunitas tersebut diadakan di Works Coffee, Jl. H. Ipin, Jakarta.

Sayangnya di acara meet-up road to 2nd Anniversary tersebut cukup banyak yang berhalangan hadir. Padahal, komunitas yang terkenal dengan sportscar dari para anggotanya tersebut biasanya suka ramai.

Baca Juga:
Rayakan Hari Jadi Ke-5, Motovillage Ajak Komunitas Otomotif Ramaikan Meet-up Motover5ary NitroFesta

Meski demikian, peserta yang datang juga cukup berwarna, ditandai dengan kedatangan 7 mobil yang bisa dibilang langka. Mobil yang hadir ada BMW E34 cabrio, BMW Z3, BMW E46 Wagon, Toyota Celica TA22, Toyota Corolla Levin, Honda Civic Wonder, dan Mitsubishi Lancer Evolution V.

Baca Juga:
Pertemukan Otomotif dan Kuliner, Koleksi Mobil Kedai Built-Up Mejeng di Kolaborasi Market Fest

Lantas bagaimana perayaan hari jadinya yang kedua nanti?

“Paling makan-makan, muter-muter. Tempatnya bebas-bebas aja (tergantung anggota), gak tau tanggal berapa.” tambah pria yang dikenal sebagai Om Yo tersebut.

Semoga tidak ada yang berhalangan hadir ketika perayaannya nanti. Sukses ya. (Joule)