Jalin Silaturahmi, Gettin Low Adakan Acara Kumpul Afternoonan Pertama di Tahun 2022

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 01/Mar/2022 15:20 WIB
Acara kumpul Afternoonan di Green Terrace Taman Mini Indonesia Indah Acara kumpul Afternoonan di Green Terrace Taman Mini Indonesia Indah

SoundandMachine.com (Jakarta) – Media otomotif Gettin Low mengadakan acara kumpul Afternoonan pertamanya untuk tahun 2022 di Green Terrace, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur pada tanggal 27 Februari 2022 lalu.

Afternoonan diadakan untuk menjalin silaturahmi antar sesama penggemar otomotif, dan pengadaannya tetap mengutamakan protokol kesehatan, yaitu wajib memakai masker dan menjaga skala acara dalam arti jangan sampai terlalu meriah.

Baca Juga:
JDM Funday Siap Digelar di Sirkuit Mandalika, Diikuti Lebih Dari 80 Mobil Sport Jepang

“Kita tidak pernah mengklasifikasikan community, brand, atau style modification, yang penting datang, kumpul, mobil standaran atau full modifikasi silahkan datang ke sini (acara Afternoonan).” buka Indra Atmadibrata, Person in-Charge Afternoonan kepada SoundandMachine.com di Green Terrace, Jakaarta (27/2/2022).

Baca Juga:
Tingkatkan Kemahiran Saat Turing, Hogers Indonesia Adakan Pelatihan Safety Riding

Setidaknya lebih dari 30 mobil modifikasi yang hadir di Green Terrace, tepatnya di parkiran belakang Krakatau Ballroom.

Mobil modifikasi yang hadir juga cukup beragam, dan setidaknya ada satu mobil langka, yaitu Toyota Carina ED.

Baca Juga:
Seri Perdana Sukses, Hogers Indonesia Akan Gelar Drag Race Harley Davidson di PIK 2

Lantas bagaimana dengan acara Afternoonan berikutnya? “Yang pasti di sini (Green Terrace), tapi misalnya ada yang minta seperti kemarin di Summarecon kita buatin.” jelas Indra. Oke, ditunggu Afternoonan berikutnya.

(Joule)