Ajak Anggota Untuk Sarapan Bersama, Komunitas DayNightCrew Adakan Duck Run

  • Oleh : Julfikri

Rabu, 02/Mar/2022 12:05 WIB
Acara run DayNightCrew Duck Run Acara run DayNightCrew Duck Run

SoundandMachine.com (Jakarta) – Komunitas sportscar DayNightCrew (DNC) kembali mengadakan run pada tanggal 27 Februari 2022. Kali ini run tersebut bertema Duck Run, yang mengajak para anggotanya untuk sarapan bebek panggang.

“Morning run rutin dari DNC dengan jarak 35 km, diambil dari sarapan kita yaitu roaster duck.” buka Jevon Andrean, Founder DNC kepada SoundandMachine.com melalui WhatsApp (1/3/2022).

Baca Juga:
Resmi Dibuka, Pameran GIIAS 2022 Jadi Puncak Kebangkitan Industri Otomotif Pasca Pandemi

Sentosa Seafood Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 menjadi titik kumpul atau start point untuk para peserta DNC Duck Run, sementara untuk end point berada di FooHeng Hong Kong Dimsum Shop and Roaster Duck di kawasan Jl. Puri Mansion, Jakarta, tempat para anggota untuk sarapan bebek panggang.

Baca Juga:
Wadahi Para Pengguna Setia, Toyota ID Funatics Ajak Gathering Kedua di Cilandak Town Square

Apabila melihat Google Maps, jarak dari titik kumpul ke end point sebetulnya bisa ditempuh dalam waktu singkat dan hanya melalui jalan tol Jakarta Outer Ring Road.

Baca Juga:
Lebih Semarak, Kompetisi I-CAN Car Audio Play 2022 Seri Jakarta Pakai Konsep Cross Marketing

Namun sesuai tradisi DNC, rute tersebut dibuat jauh, tepatnya dari PIK 2 ke end point melalui tol Wiyoto-Wiyono, kemudian masuk ke tol Kunciran dan masuk tol Jakarta-Tangerang untuk mengarah ke Jakarta.

“Kita mengambil rute Kunciran karena tol yang masih sepi meskipun bergelombang, tapi masih relatif enak untuk morning run.” jelas founder yang biasa disapa Evon tersebut.

Setidaknya lebih dari 40 peserta hadir dengan sportscar dalam acara run untuk sarapan bersama. Meski masih didominasi mobil buatan Eropa, sportscar Jepang mulai terlihat dan itu ada selain Toyota 86.

Sebut saja Subaru BRZ, Lexus RC F, dan Toyota GR Yaris yang relatif jarang hadir sepanjang run DNC diadakan.

Lantas kapan lagi DNC mengadakan run berikutnya? “Next run akan diadakan di 13 Maret 2022, Zoku Tribe Run.” pungkas Evon.

Semoga acara run berikutnya terlaksana. (Joule)