Pelaku Industri Otomotif dan Aftermarket Sepakat Dukung Ajang IMX 2022

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 08/Mar/2022 15:55 WIB
Industri otomotif dan aftermarket yang mendukung perhelatan Indonesia Modification and Lifestyle Expo 2022 Industri otomotif dan aftermarket yang mendukung perhelatan Indonesia Modification and Lifestyle Expo 2022

SoundandMachine.com (Jakarta) – Para pelaku industri otomotif dan aftermarket mulai mengkonfirmasi kehadirannya untuk turut serta dalam rangkaian event Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022.

Pertama, Agen Pemegang Merek (ATPM) Suzuki Indonesia dan produk cat otomotif asal Indonesia, yaitu Belkote Paints telah mengkonfirmasi bahwa keduanya akan menjadi co-sponsor.

Baca Juga:
Bakal Lebih Banyak Konten Otomotif, Pameran IIMS 2024 Akan Hadirkan Dua Merek Mobil Baru

Sebagai co-sponsor, keduanya akan mendukung setiap program IMX “The Indonesian Kalcer” di sepanjang tahun 2022 ini, mulai dari gelaran Road to IMX 2022 hingga acara puncak nanti pada 1-2 Oktober 2022 mendatang.

Baca Juga:
Wadahi Antusias Penggemar Audio Mobil, Gerai FI Audio Gelar Audison Demo Day

“Selaku co-sponsor, Suzuki dan Belkote Paints saat ini sudah menyiapkan proyek kolaborasi dengan IMX 2022. Nantinya, ATPM Suzuki dan produk cat asal Indonesia ini akan turut mewarnai terselenggaranya gelaran pameran otomotif dengan suguhan inovasi baru dan menarik,” buka Andre Mulyadi, IMX Project Director dalam keterangan resminya (7/3/2022).

Selain co-sponsor tersebut, terdapat beberapa produk aftermarket dan lifestyle yang sudah mengkonfirmasi kehadirannya di gelaran IMX 2022.

Baca Juga:
Kuota Ekshibitor Sudah Penuh, Pameran Otomotif GIIAS 2023 Terpaksa Tolak Calon Partisipan

Para tenant dari merek aftermarket IMX 2022 menyasar sektor kaki-kaki mobil, dan untuk merek lokal ada DNZ Wheels, Torsion Wheels, PAKO, HSR Wheels, Prime Suspension, dan Eldee Custom Coilover.

Sementara untuk merk non-lokal, adaNankang, Work, Rotiform, Tein, dan Eibach yang dipegang oleh distributor Mega Arvia, serta ban asal Jepang, yaitu Yokohama.

Beberapa merek aftermarket spesialis eksterior dan perawatan mobil juga telah memberikan konfirmasiny, dan untuk merk local ada car cover Bitelblack.

Selain itu ada sticker Maxdecal, produk car care asal Filipina yaitu Microtex, sederet part modifikasi dari Speed Z, perawatan mesin dari STP, hingga perawatan eksterior dan tampilan, yang terdiri dari Zerone Japan dan Turtlewax Indonesia.  

Spesialis modifikasi lampu dan restorasi kaca mobil Yoong Motor Group telah mengkonfirmasi hadir beserta dengan perusahaan lampu: Saber, Osram dan Hyperion.

Begitu pula kehadiran merek aftermarket  Autovision juga akan hadir dengan beragam lini produk terbaru dengan imbuhan teknologi terkini.

Melengkapi part modifikasi, di sektor car audio ada Pioneer, Venom Audio, dan produk peredam interior Z3RO Solutions.

“Para tenant dan brand partner IMX 2022 akan menyuguhkan produk terbaik untuk para car enthusiast meliputi kendaraan terbaru, produk modifikasi, serta berbagai produk lifestyle khas anak muda akan dihadirkan tahun ini.

Dengan konfirmasi sederet brand terbaik diatas, tentunya akan segera hadir untuk mendukung IMX, program digital khas IMX 2022 dan tentunya mobil Supergiveaway yang tidak kalah spektakuler dibanding tahun sebelumnya.

(Joule)