Akan Terapkan Prokes Ketat, Jakarta Auto Week Manfaatkan Momen Promo PPnBM

  • Oleh : anto

Selasa, 08/Mar/2022 18:01 WIB
Dimana Jakarta Auto Week akan terapkan prokes (protokol kesehatan) ketat saat penyelenggaraannya, bertepatan dengan masih berlakunya momen relaksasi promo kebijakan PPnBM tahun 2022. Dimana Jakarta Auto Week akan terapkan prokes (protokol kesehatan) ketat saat penyelenggaraannya, bertepatan dengan masih berlakunya momen relaksasi promo kebijakan PPnBM tahun 2022.

Soundandmachine.com (Jakarta) – Pameran otomotif bertajuk Jakarta Auto Week akan digelar pada 12-20 Maret 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

 

Baca Juga:
Area Pameran Tambah Luas, GIIAS 2024 Akan Dihadiri Lebih Banyak Eksibitor Baru

Gaikindo dalam keterangan resminya, menyampaikan akan terus berupaya mendorong penjualan di sektor industri otomotif melalui pelaksanaan Jakarta Auto Week (JAW) nanti.

 

Baca Juga:
Bakal Lebih Banyak Konten Otomotif, Pameran IIMS 2024 Akan Hadirkan Dua Merek Mobil Baru

Dimana Jakarta Auto Week akan terapkan prokes (protokol kesehatan) ketat saat penyelenggaraannya, bertepatan dengan masih berlakunya momen relaksasi promo kebijakan PPnBM tahun 2022.

 

Baca Juga:
Gelar Kontes Audio Seri Kedua Musim 2023-2024, EMMA Buka Tiga Kelas Baru Kategori Sound Quality

Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo menyebut, relaksasi PPnBM secara signifikan telah mendorong penjualan di sektor industri otomotif Indonesia, namun kebijakan tersebut akan berangsur berkurang.

 

“Konsep JAW sebagai ajang promo otomotif adalah upaya Kami untuk tujuan yang sama, untuk dapat secara maksimal memicu penjualan otomotif secara masif diawal tahun ini,” jelasnya.

 

Menurut Nangoi, JAW 2022 akan menjadi ajang yang tepat untuk memanfaatkan masih berlakunya kebijakan relaksasi PPnBM.

 

Peserta JAW yang sudah menyatakan keikutsertaannya adalah Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota dan Wuling serta industri pendukung otomotif lainnya.

 

Lalu pada pelaksanaannya, JAW 2022 akan menerapkan protokol kesehatan ketat untuk seluruh pihak yang terlibat.

 

Nantinya, pengunjung yang hadir harus memastikan telah memenuhi beberapa syarat. Untuk pengunjung yang berusia 12 tahun ke atas telah memenuhi vaksin lengkap 2x dosis dan minimal 1x dosis untuk anak berusia 6-12 tahun, serta telah terdaftar di aplikasi PeduliLindungi.

 

“Kami juga membagi kehadiran pengunjung menjadi tiga sesi setiap harinya dan memastikan akan berjalan sesuai dengan prokes,” jelas Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo.

 

Sebagai salah satu cara memastikan terjaganya protokol kesehatan, tiket Jakarta Auto Week hanya akan tersedia secara online pada aplikasi Auto360, yang tersedia pada Appstore dan Playstore.

 

Tiket Jakarta Auto Week akan terbagi menjadi tiket Weekdays Senin-Jumat seharga Rp.50.000,- dan tiket Weekend yang berlaku pada Sabtu-Minggu seharga Rp.70.000,-.

 

Catat tanggalnya dan jangan lewatkan kesempatannya. (anto)