Upgrade Audio di Mobil Mantan Walikota Pekalongan, Kabinnya Bikin Tambah Betah

  • Oleh : anto

Jum'at, 11/Mar/2022 18:40 WIB
Upgrade Audio di Mobil Mantan Walikota Pekalongan, Kabinnya Bikin Tambah Betah Upgrade Audio di Mobil Mantan Walikota Pekalongan, Kabinnya Bikin Tambah Betah

Soundandmachine.com (Pekalongan) – Hobi audio mobil telah merambah semua kalangan, mulai dari mahasiswa hingga pengusaha, tak terkecuali pejabat.  
 
Salah satunya dialami oleh Saelany Machfudz, mantan Walikota Pekalongan periode 2017-2021 yang menginginkan upgrade kualitas suara di kabin mobilnya.  
 
Untuk pengerjaannya, gerai modifikasi Blitz Audioworkshop Pekalongan kembali dipercaya menggarap kualitas audio Toyota Alphard lansiran 2014 miliknya.


Saelany Machfudz (kedua dari kanan), sudah ketiga kalinya lakukan upgrade audio di Blitz Audioworkshop Pekalongan. (foto: ist)

Baca Juga:
Gali Potensi Instalatur Baru, Dominations Audio Adakan Car Audio Installer School Part 1

“Request-nya suara di (kabin) depan dan (kabin) belakang bisa enak,” buka Oscar Njoto, komandan gerai yang beralamat di JL. Dr. Sutomo 115 A, Kota Pekalongan, Jawa Tengah ini kepada Tim Soundandmachine.
 
OEM style dipilih, karena dengan memanfaatkan rumah speaker bawaaan mobil terbilang ringkas dan singkat dalam hal pengerjaannya.
 
Speaker depan dipercaya merek Audiocircle Hamburg 2-way, sementara untuk kabin belakang dari merek yang sama, tipenya Frankfurt jenis coaxial.
 
Kedua peranti keluaran suara ini didukung processor Sevox 8.4 dan untuk dentuman bas mengandalkan boks subwoofer Dominations Buddy 8.  
 
Hasilnya, dirasakan puas dan sesuai keingingan serta bikin betah di kabin. “Ini ketiga kalinya (beliau upgrade audio) di Blitz,” ungkap Oscar.
 
Wah, berarti memang sudah cocok dengan hasil instalasinya Blitz. (anto)
 
Blitz Audioworkshop Pekalongan
Jl. Dr. Sutomo No. 115A. .
Kantor : (0285) 4151758
WA : 085774931749
Youtube channel : Blitz Audioworkshop

 

Baca Juga:
Gelar Alpine Day, Niki Motor Hadirkan Power Supply Terbaru Dominations Powerplant