Kompetisi Paling Bergengsi, PAHAMI Audio Contest Dipastikan Tetap Digelar di IIMS Hybrid 2022

  • Oleh : anto

Senin, 14/Mar/2022 16:20 WIB
PAHAMI Audio Contest dipastikan akan digelar di IIMS Hybrid 2022. (foto: Joule) PAHAMI Audio Contest dipastikan akan digelar di IIMS Hybrid 2022. (foto: Joule)

Soundandmachine.com (Jakarta) – Setelah pada tahun 2020 tidak terlaksana dan pada Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 lalu serba dibatasi karena pandemi Covid-19, kontes audio yang ditunggu-tunggu ini mendapat titik terang.
 
Pada IIMS Hybrid 2022 yang akan berlangsung pada 31 Maret – 10 April nanti, setidaknya akan memberikan angin segar bagi car audio enthusiast.
 
Sebab, kontes audio paling bergengsi bertajuk PAHAMI Audio Contest, termasuk di dalamnya Champions of Champions (COC) dipastikan akan tetap digelar di IIMS Hybrid 2022, berlokasi di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.


 
“Kontes audio akan ada lagi,” tegas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT. Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS Hybrid 2022 kepada rekan media, pada Kamis (11/3/2022).
 
“Saya sudah meeting dengan lima asosiasi terkait pelaksanaan kontes audio ini, untuk kami adakan lagi di IIMS, dikoordinasi oleh lima asosiasi ini,” tambah Kohen, sapaannya.  
 
COC sendiri merupakan bagian dari konten acara asosiasi Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI). Kontes audio COC ini menggandeng lima asosiasi car audio untuk penjuriannya.
 
Yaitu, European Media Mobile Association (EMMA) Indonesia, Mobile Electronics Computer Association (MECA) Indonesia, Indonesia Car Audio Network (I-CAN), United States Autosound Competition International (USACI) dan International Auto Sound Challenge Association (IASCA) Indonesia.
 
Kohen menyebut, penyelenggaraan IIMS Hybrid 2022 termasuk PAHAMI Audio Contest dan COC lebih optimis terselenggara dibanding tahun 2021 lalu.
 
“Timing IIMS tahun ini adalah golden period untuk orang-orang mendapatkan mobil untuk kebutuhan Lebaran,” tambahnya.
 
Konsep IIMS yang menyediakan konten acara lebih bervariasi dan menggandeng hampir semua unsur otomotif, menjadikan euforia sebuah motorshow menjadi lebih hidup.
 
Apalagi pandemi mulai melandai dan kondisi mulai berangsur pulih. Diyakini industri otomotif akan lebih menggeliat lagi, termasuk bidang car audio. (anto)

Baca Juga:
Rayakan 26 Tahun Eksistensi, Mega Audio Berikan Solusi Upgrade Audio Mobil Terkini

 

Baca Juga:
Bakal Lebih Banyak Konten Otomotif, Pameran IIMS 2024 Akan Hadirkan Dua Merek Mobil Baru