Toyota GR Yaris Fitra Eri, Om Mobi, Ridwan Hanif dan Arief Muhammad Mejeng di JAW 2022

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 15/Mar/2022 18:25 WIB
Toyota GR Yaris milik Fitra Eri, Om Mobi, Ridwan Hanif, dan Arief Muhammad di pameran Gaikindo Jakarta Auto Week 2022. Toyota GR Yaris milik Fitra Eri, Om Mobi, Ridwan Hanif, dan Arief Muhammad di pameran Gaikindo Jakarta Auto Week 2022.

SoundandMachine.com (Jakarta) – Pameran Jakarta Auto Week (JAW) 2022 diadakan untuk meningkatkan angka penjualan masing-masing pabrikan, atas arahan Kementerian Perindustrian kepada pihak Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo).

Di tengah nuansa hard selling yang kentara, turut hadir Toyota GR Yaris milik YouTuber Fitra Eri, Om Mobi, Ridwan Hanif, dan Arief Muhammad yang memberi warna di pameran JAW 2022.

Baca Juga:
Apresiasi Mobil Keluaran Lama, Wadah Otomotif Eurohauz Ajak Run dan Sarapan Bersama

Keempat GR Yaris tersebut hadir sebagai tenant Road Party, yaitu acara YouTube bertema tantangan untuk keempat YouTuber dengan mobilnya masing-masing.

Namun belum diketahui persis apakah kehadiran empat GR Yaris tersebut merupakan bagian dari sounding untuk Road Party musim berikutnya.

Baca Juga:
Area Pameran Tambah Luas, GIIAS 2024 Akan Dihadiri Lebih Banyak Eksibitor Baru

Pertama dari GR Yaris milik Fitra Eri, tampilan luar masih seperti ketika pertama mendapat unitnya, yaitu relatif standar tetapi sudah disematkan aksesori GR Parts.

Baca Juga:
JDM Funday Siap Digelar di Sirkuit Mandalika, Diikuti Lebih Dari 80 Mobil Sport Jepang

Begitu juga GR Yaris milik Om Mobi, masih seperti ketika pertama mendapat unitnya, yaitu relatif standar tanpa aksesori GR Parts seperti milik Fitra Eri.

GR Yaris milik Arief Muhammad atau Armuh, tampil di JAW 2022 juga tidak ada perubahan sejak ganti warna menjadi keemasan.

Terakhir untuk GR Yaris milik Ridwan Hanif, menjadi satu-satunya yang sudah berbeda dari pertama mendapat unitnya, dengan kap mesin carbon dan warna dof yang terinspirasi dari GRMN Yaris, yaitu versi modifikasi ekstensif GR Yaris resmi dari Toyota Gazoo Racing.

Apabila ingin melihat GR Yaris Road Party lebih dekat, silahkan kunjungi pameran JAW 2022 yang diadakan dari tanggal 12 hingga 20 Maret 2022 di Cendrawasih Hal Jakarta Convention Center, Jakarta.

(Joule)