Meriah! Komunitas DayNightCrew Adakan Run Gabungan di Pembukaan Zoku Dine and Bar

  • Oleh : Julfikri

Rabu, 16/Mar/2022 14:25 WIB
Zoku Dine and Bar, tempat start dan end point run DayNightCrew untuk soft opening. Zoku Dine and Bar, tempat start dan end point run DayNightCrew untuk soft opening.

SoundandMachine.com (Jakarta) – Komunitas sportscar DayNightCrew (DNC) mengadakan morning run yang mengajak para anggotanya untuk hadir di soft opening sebuah restoran yaitu Zoku Tribe Run, pada tanggal 13 Maret 2022.

Sesuai namanya, run tersebut diadakan dalam rangka pembukaan restoran Zoku Dine and Bar yang berada di daerah Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Zoku Dine and Bar merupakan restoran yang dibangun oleh para anggota komunitas DNC.

Baca Juga:
Dibuka Bamsoet dan Sejumlah Menteri, Pameran IMX 2022 Hadirkan Ragam Konten Kreatif Otomotif

“Acara Zoku Tribe run buat merayakan pembukaan Zoku.” buka Jevon Andrean, Founder DNC kepada SoundandMachine.com di Zoku Dine and Bar, Pantai Indah Kapuk, Jakarta (13/3/2022).

Baca Juga:
Kangen Lowfitment Day? Gettin Low Kembali Adakan Car Meet-Up di Kuningan City

Berbeda dengan acara DNC sebelumnya, run kali ini diadakan berkolaborasi dengan komunitas mobil Aces High Crew yang anggotanya juga hadir dengan sportscar. Jika ditotal, acara run tersebut dihadiri lebih dari 100 peserta.

“DNC ada sekitar 90-an mobil, Aces High ada 40-50 mobil.” jelas Evon, panggilan akrab Jevon Andrean.

Baca Juga:
Black Auto Battle 2022 di Kota Solo Bikin Kompetisi Modifikasi Jadi Semakin Berisi

Zoku Dine and Bar menjadi titik kumpul sekaligus end point dengan rute dari Pantai Indah Kapuk masuk ke tol dalam kota kemudian mengarah ke Semanggi untuk keluar tol dan mengarah ke Bundaran HI.

Kemudian para rombongan kembali masuk tol dalam kota, mengarah ke tol Jakarta-Tangerang, dan masuk ke tol JORR untuk kembali mengarah ke Pantai Indah Kapuk.

Setibanya di Pantai Indah Kapuk, para rombongan mengarah ke Pantai Indah Kapuk 2 untuk foto dan video sebelum akhirnya kembali ke Zoku Dine and Bar.

Berhubung didirikan oleh para anggota komunitas mobil, akankah Zoku Tribe Run menjadi salah satu tempat kumpul anggota DNC ke depannya? “Sepertinya selanjutnya akan begitu.” jawab Evon.

Oke, ditunggu run berikutnya dan selamat atas pembukaan restoran Zoku Dine and Bar. Sukses selalu! (Joule)