Jangan Terlewat, Ini Rencana Aktifitas Sejumlah Merek Mobil di IIMS Hybrid 2022

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 24/Mar/2022 08:15 WIB
Toyota dan Honda di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 Toyota dan Honda di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021

SoundandMachine.com (Jakarta) – Sejumlah pabrikan merek mobil telah memberikan bocoran rencana aktifitasnya dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, yang adakan diadakan pada tanggal 31 Maret-10 April 2022 mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Bocoran tersebut dikonfirmasi melalui keterangan resmi yang dikeluarkan oleh Dyandra Promosindo selaku event organizer IIMS Hybrid 2022.

Baca Juga:
Berbagi Edukasi untuk Penggemar Audio Mobil, Gerai Cartens Autosound Gelar Pameran Alpine Day

Adapun pabrikan yang memberikan bocoran aktifitasnya tersebut antara lain Toyota, Honda, MG, dan Suzuki.

Baca Juga:
Dihadiri Drifter dari Amerika Serikat, Meet-Up Find Your Parking Spot Hadirkan Suasana Baru

Toyota di IIMS Hybrid 2021

Selama IIMS Hybrid 2022, Toyota akan menampilkan line-up sebanyak 14 hingga 15 unit dari entry level sampai yang terbaru, yaitu New Voxy.

Baca Juga:
Kompetisi Simulator Mobil Balap Radical di Motovillage, Deretan Sportscar Jepang ini Menarik Perhatian

Selain itu Toyota juga memberikan program ownership dan usership, semua disediakan dalam one stop shopping selama IIMS Hybrid 2022 berlangsung, dan promo PPnBm untuk Agya, Calya, Raize, dan Avanza.

Honda di IIMS Hybrid 2021

Honda akan menampilkan berbagai line-up terupdate, dan memberikan program khusus yaitu Ketupat Lebaran dan masih banyak lagi selama IIMS Hybrid 2022.

MG di IIMS Hybrid 2021

MG akan menghadirkan produk unggulan yakni MG HS i-Smart, New MG ZS. Selain itu, MG juga akan menghadirkan kendaraan EV yang nantinya dapat langsung di explore oleh pengunjung.

Selain menampilkan lini andalan SUV mereka, MG juga akan menampilkan produk sedan coupe 4 pintu yakni MG GT 5, sekaligus secara exclusive akan merilis harga di IIMS nanti.

Selama berlangsungnya IIMS Hybrid 2022, MG menawarkan program “Fantastic Deal”. Keuntungan 5 years warranty without limitation kilometers, free maintenance selama 4 tahun / 50.000 km dan masih banyak lagi yang ditawarkan oleh MG untuk konsumen Tanah Air.

Ilustrasi Suzuki di sebuah pameran otomotif

Kemudian Suzuki akan menyediakan banyak kejutan pada IIMS Hybrid 2022 melalui tema booth yang akan disajikan yakni Eco Green Friendly.

Suzuki juga akan menampilkan lini kendaraan secara komplit yakni dari tipe medium SUV, LCGC, LMPV, dan tak kalah penting pengunjung masih bisa melakukan pembelian untuk produk Suzuki Jimny.

Begitulah bocoran yang dikeluarkan oleh pabrikan untuk aktifitasnya di IIMS Hybrid 2022. Untuk info lebih update, tunggu artikel dari kami. (Joule)