Kebutuhan Pelanggan Terus Meningkat, Sterindo Autosound Perbarui Kualitas Gerai Audionya

  • Oleh : Julfikri

Senin, 28/Mar/2022 19:17 WIB
Gerai audio Sterindo Autosound Gerai audio Sterindo Autosound

SoundandMachine.com (Jakarta) - Bagi kalangan penggemar audio mobil di jakarta, nama Sterindo Autosound sudah tidak asing lagi di telinga para penggemar audio di Indonesia karena hasil karya dan prestasinya.

Namun seiring dengan bertumbuhnya konsumen penggemar audio di Jakarta, Sterindo Autosound tergerak untuk bertransformasi menyesuaikan kebutuhan pelanggannya yang semakin meningkat.

Baca Juga:
Punya Daya Tahan Lebih, Power Amplifier Hertz HMP 4D Jadi Andalan Upgrade Audio High End

“Untuk itu kami berupaya melakukan peningkatan drastis dari berbagai sektor dan fasilitas di workshop kami ini,” buka Sandy Wuntoro, instalatur sekaligus pendiri Sterindo Autosound.

Baca Juga:
OEM-nya Unik, Speaker 2-Way Hertz K 130 Cocok untuk Upgrade Audio Mobil Retro Mercedes 280 GE

Dengan mengusung slogan “New Experience in Car Audio Workshop”, Sterindo Autosound menyuguhkan layanan bertaraf internasional.

Peningkatan kualitas yang dimaksud diantaranya melengkapi display dan demo produk, membuka layanan instalasi express, meningkatkan standarisasi kualitas pengerjaan, membuat divisi baru yang berfokus pada produk audio kategori Preloved namun tetap berkualitas baik.

Baca Juga:
Langka di Indonesia, Sterindo Upgrade Speaker 2-Way Hertz K 130 di Honda Civic Type R EK9

Untuk demo room-nya sendiri mengusung konsep “mini exhibition” yang lebih bisa mensimulasikan kualitas suara ketika dipasang di mobil.

Meski pembaruan kualitas gerai audio tersebut membuat gerainya lebih mewah, Sterindo tetap sangat membuka peluang antusiasme semua kalangan untuk upgrade audio mobil mereka.

“Semua jenis mobil kami terima, tidak kami bedakan pelayanannya, semua perlakuannya sama, kami sudah punya standarisasi sendiri yang kami jaga kualitasnya dan terus kami tingkatkan.” tambah Sandy.

Sandy, yang bekerja sebagai instalatur audio sejak 2006, juga tidak membatasi untuk beberapa merek saja, namun bisa menyesuaikan kebutuhan dan permintaan dari konsumennya.

Pasalnya, Sandy memiliki prinsip, yaitu “tidak ada grade yang bagus atau buruk, tapi worthed atau tidak”. Dari hasil pengalamannya selama ini Sandy mempunyai rumus, yaitu kejelian serta sikap fair pada pelanggannya, sehingga menjadi nilai jual yang lebih bagi para penggemar audio mobil.

Jika ada konsumen menginginkan paket audio yang simpel sampai lebih advance atau high-end, Sandy mengaku siap menyesuaikan keinginan konsumen.

“Paket audio yang kami tawarkan mulai dari harga Rp.8.500.000,- sampai no limit, termasuk di dalamnya : Headunit, Processor, Amplifier, Speaker, Subwoofer, Kabel-Kabel dan Peredam” jelas Sandy.

Produk audio saat ini yang dijual di gerai Sterindo Autosound tersedia berbagai pilihan merek ternama dan berkualitas.

Merek tersebut untuk saat ini antara lain Audicircle, Steg, Focal, Audison, Hertz, Dominations, Kenwood, Pioneer, Sony, Vox, Eton, Mosconi, JL.Audio, Dr.Artex, STP, Rockford Fosgate, Helix, Harmonic Technology, dan sebagainya.

Jika ada calon konsumen yang ingin menanyakan lebih detail, Sandy sangat terbuka untuk konsultasi dengan datang langsung ke lokasi gerainya, atau via chat dengan menghubungi nomor 0812 9199 298.

Pelanggan juga bisa melihat hasil pengerjaannya di sosial media, tepatnya akun instagram @sterindoautosound.jakarta dan website www.sterindoautosound.com.

Dengan pembaruan gerai tersebut diharapkan dapat memberikan pengalaman yang berbeda dari gerai audio mobil yang pernah ada.

Selamat untuk Sterindo. Sukses selalu. (Joule)

 

Sterindo Autosound

Jalan H. Nawi Raya No.3E, Jakarta Selatan