Puluhan Produk Aftermarket Terbaru Siap Hadir di PAHAMI Village IIMS Hybrid 2022

  • Oleh : anto

Selasa, 29/Mar/2022 10:25 WIB
Di PAHAMI Village IIMS Hybrid 2022 akan ada lebih dari 30 merek aftermarket yang akan menyodorkan produk terbarunya. (foto: JUL) Di PAHAMI Village IIMS Hybrid 2022 akan ada lebih dari 30 merek aftermarket yang akan menyodorkan produk terbarunya. (foto: JUL)

Soundandmachine.com (Jakarta) – Pameran otomotif akbar bertajuk Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 siap digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 31 Maret – 10 April mendatang.
 
Tidak hanya memamerkan mobil dan motor terbaru, IIMS Hybrid 2022 juga mewadahi para pebisnis industri pendukung otomotif atau aftermarket yang akan menyuguhkan ragam aksesoris kendaraan.
 
Berkolaborasi sejak 2017, Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) akan kembali menggelar PAHAMI Village di IIMS Hybrid 2022.
 
Menempati area Hall B2 JIEXPO, PAHAMI Village akan menampilkan puluhan merek komponen pendukung berupa produk aftermarket terkini, termasuk aksesori dan audio mobil.


 
“Sejak 2017 sampai sekarang kebersamaan ini tidak terputus,” jelas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS Hybrid 2022 kepada Tim Sound and Machine, beberapa waktu lalu.  
 
Menurut Kohen, sapaannya di tengah era pandemi, industri pendukung otomotif mendapat ujian, karena yang terkena dampak langsung adalah industri aftermarket ini.
 
“Dengan kebersamaan dan kesamaan visi, PAHAMI Village akan hadir kembali, terdiri dari para pengusaha tangguh di industri otomotif,” tambahnya.
 
Disebutnya, akan ada lebih dari 30 merek aftermarket yang akan menyodorkan produk terbarunya. Diantaranya produk audio mobil, ban, aki, aksesoris, karpet, setir, kaca film dan masih banyak lagi.

Baca Juga:
Bakal Lebih Banyak Konten Otomotif, Pameran IIMS 2024 Akan Hadirkan Dua Merek Mobil Baru


 
“PAHAMI Village ini jadi salah satu centrum daya tarik IIMS. Kita yakini akan sukses dalam hal transaksi penjualan dan konsumen yang sesuai target mereka,” tegasnya.
 
“Ayo, datang ke PAHAMI Village dan ramaikan IIMS Hybrid 2022 dengan standar prokes dan aplikasi PeduliLindungi,” ajak Kohen.
 
Kehadiran kembali PAHAMI Village di IIMS Hybrid 2022 nanti, diyakini akan kembali menggerakkan industri pendukung otomotif nasional. (anto)

Baca Juga:
Kuota Ekshibitor Sudah Penuh, Pameran Otomotif GIIAS 2023 Terpaksa Tolak Calon Partisipan