Santey Sunday, Ajang Garage Sale Sambil Meet-up Penggemar Mobil 4x4

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 31/Mar/2022 11:40 WIB
Acara meet-up Santey Sunday di Equip by XCTos, Pondok Labu, Jakarta Acara meet-up Santey Sunday di Equip by XCTos, Pondok Labu, Jakarta

SoundandMachine.com (Jakarta) – Gerai modifikasi mobil 4x4, Equip, mengadakan garage sale sambil meet-up yang menargetkan para pemilik mobil 4x4, baik itu SUV maupun pick-up atau double-cabin, yaitu Santey Sunday.

Santey Sunday, yang berlokasi di gerai modifikasi 4x4 Equip by XCTos, Pondok Labu, Jakarta Selatan, diadakan untuk mempromosikan gerainya.

Baca Juga:
JDM Funday Siap Digelar di Sirkuit Mandalika, Diikuti Lebih Dari 80 Mobil Sport Jepang

“Ada garage sale, kita kumpulin barang-barang temen-temen, sekaligus kita promosiin juga untuk toko, jadi ada sale juga di tokonya.” buka Arkadia Prajatma, Person in-Charge Equip kepada SoundandMachine.com di Equip, Pondok Labu, Jakarta (27/3/2022).

Baca Juga:
Tingkatkan Kemahiran Saat Turing, Hogers Indonesia Adakan Pelatihan Safety Riding

Barang-barang garage sale yang ada di Santey Sunday tidak begitu banyak, tetapi cukup beragam, mulai dari parts eksterior, interior, hingga kaki-kaki.

Selain barang-barang garage sale, gerai Equip yang dibuka sejak September 2021, tetap dibuka sehingga penggemar 4x4 bisa melihat-lihat atau berbelanja jika tertarik dengan salah satu barangnya.

Baca Juga:
Seri Perdana Sukses, Hogers Indonesia Akan Gelar Drag Race Harley Davidson di PIK 2

Barang-barang 4x4 yang ada di Equip juga cukup lengkap, mulai dari perlengkapan adventure hingga penunjang off-road, namun sifatnya lebih plug and play atau beli dan bisa dipasang di tempat itu juga, mengingat Equip merupakan gerai, bukan workshop.

Berhubung Equip merupakan bagian dari XCTos, tentunya juga ada barang-barang buatan XCTos yang difabrikasi di Pondok Cabe, seperti lift kit, pelindung bagian bawah, sport bar, dan sebagainya.

Sementara untuk meet-up, penggemar yang datang dengan mobil 4x4 cukup banyak dan beragam, yaitu Suzuki Jimny, Suzuki Katana, Suzuki Vitara, Toyota Land Cruiser, Daihatsu Taft, dan masih banyak lagi.

Namun menariknya dari sekian penggemar yang hadir, diantaranya hadir dengan mobil langka, yaitu Suzuki Jimny Sierra dan Suzuki Vitara SWB.

“Kalau ternyata animonya banyak, dibikin lebih serius. Bisa disini (Equip), di tempat lain, atau formatnya jalan-jalan. Kumpul-kumpul aja pencinta 4x4.” jelas Arkadia.

Meskipun tidak besar, menarik juga eventnya. (Joule)