Mitsubishi Jadi Teman Sejalan di Setiap Petualangan Hebat Dalam Hidup

  • Oleh : redaksi

Kamis, 31/Mar/2022 09:17 WIB
Terus melangkah dalam menjalani ambisi untuk meraih impian, Mitsubishi Motors siap menjadi #TemanSejalan bagi penggunanya untuk menciptakan wonderful adventure dalam hidup! Terus melangkah dalam menjalani ambisi untuk meraih impian, Mitsubishi Motors siap menjadi #TemanSejalan bagi penggunanya untuk menciptakan wonderful adventure dalam hidup!

Soundandmachine.com (Jakarta) – Sudah lebih dari 50 tahun, Mitsubishi Motors hadir menemani keluarga Indonesia, dalam menjalani setiap hambatan dan tantangan yang menjadikannya sebuah petualangan hidup. Selama lima dekade, mempersembahkan produk dan layanan terbaik bagi penggunanya, menjadi petualangan hidup bagi Mitsubishi Motors.

Terus melangkah dalam menjalani ambisi untuk meraih impian, Mitsubishi Motors siap menjadi #TemanSejalan bagi penggunanya untuk menciptakan wonderful adventure dalam hidup!

Baca Juga:
Mitsubishi Jadi Bagian Adventure in Life Dalam Perjalanan Hidup Penggunanya

Salah satunya dialami Yoestefan Hedyansyah. “Dari titik nol semua bermula. Kalau diingat lagi, sudah sangat banyak adventure yang saya lakukan bersama keluarga sampai titik ini,” bukanya bercerita.

“Kadang enggak gampang, tapi alhamdulillah saya sangat bersyukur. Ada keluarga dan mobil Mitsubishi kesayangan yang menemani saya kemana saja,” jelas pengusaha ekspedisi ini.  Pria 54 tahun yang sudah bekerja di pelabuhan sejak kuliah ini, menyukai usaha keras dalam menjalani adventure dalam hidupnya.

“Selain istri dan anak anak, mobil Mitsubishi di rumah sudah saya anggap keluarga,” ungkap pria yang memiliki mobil pertamanya yaitu Mitsubishi Lancer SL ini. Karena mobil Mitsubishi menurutnya sangat berjasa saat dirinya berada dalam titik terendah dalam hidup. “Tanpa keluarga dan mobil Mitsubishi kesayangan, rasanya saya sulit berada di titik ini,” ungkapnya.

Hingga kini, Mitsubishi New Xpander sudah menjadi bagian dari keluarga Yoestefan. Petualangan hebat lain juga dirasakan oleh keluarga Journey of Wonder (JOW). Sebagai keluarga yang punya ambisi untuk menjelajah, JOW Family harus menahan diri di rumah selama masa pandemi. Namun, hambatan ini tidak menghentikan semangat mereka untuk berpetualang.

“Saya sangat menyukai petualangan, dari dulu saya bermimpi untuk bawa keluarga saya untuk keliling dunia,” jelas Elco, kepala keluarga JOW. Sejak tahun 2018, keluarganya sudah memulai perjalanan keliling dunia dengan mobil Mitsubishi New Pajero Sport mereka yang punya panggilan kesayangan, Cappucino.

“Saya percaya bahwa perjalanan seperti ini akan memperkuat hubungan kami dan membentuk karakter yang kuat bagi anak-anak,” jelasnya.  Pandemi sudah reda, namun di banyak negara situasi belum sepenuhnya aman. Banyak aturan dan kebijakan baru yang diberlakukan bagi traveller. Sehingga cukup menyulitkan bagi mereka.

“Karenanya, kami putuskan untuk melakukan perjalanan keliling Indonesia terlebih dahulu. Kami mulai dengan penjelajahan dan petualangan di Sulawesi,” ungkap Elco. New Pajero Sport ini sudah dimiliki JOW Family selama empat tahun dan memberikan mereka banyak cerita.

“Kami sudah berhasil lalui masa sulit bersama, kami terus bersemangat dan bersiap untuk setiap wonderful adventure di depan,” tegasnya. Keseruan petualangan hebat dari keluarga Yoestefan, JOW Family, Ringgo Family dan Armand Maulana bersama Mitsubishi, dapat disimak pada link berikut :

Pak Yoestefan Family: https://youtu.be/trAx7sXZlHk

Journey of Wonder: https://youtu.be/CEApMHW_uDw 

Ringgo Family: https://youtu.be/lHSA1xn_EtM 

Armand Maulana: https://youtu.be/OjVzFBJzVII

Kawan Sound and Machine, sudah siap memulai petualangan hebat dalam hidupmu bersama Mitsubishi? (*)