Puluhan Merek Aksesoris dan Car Audio Meriahkan PAHAMI Village IIMS Hybrid 2022

  • Oleh : anto

Sabtu, 02/Apr/2022 17:15 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) – Pameran otomotif akbar bertajuk Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 kembali digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 31 Maret – 10 April mendatang.
 
Tidak hanya memamerkan mobil dan motor terbaru, IIMS Hybrid 2022 juga mewadahi para pebisnis industri pendukung otomotif atau aftermarket yang akan menyuguhkan ragam aksesoris kendaraan.


 
Berkolaborasi sejak 2017, Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) kembali kembali menggelar PAHAMI Village di IIMS Hybrid 2022.
 
Menempati area Hall B2 JIEXPO, PAHAMI Village menampilkan puluhan merek komponen pendukung berupa produk aftermarket terkini, termasuk produk aksesoris dan car audio.
 
”Kami ada lounge untuk pengunjung IIMS Hybrid 2022 bisa bawa keluarga sekaligus menikmati pameran dari para member PAHAMI yang berpartisipasi disini,” jelas Irwan Kusuma, Sekjen PAHAMI kepada Tim Soundandmachine beberapa waktu lalu.
 
Eksistensi PAHAMI Village di IIMS sejak tahun 2017 sampai sekarang juga kembali menggelar kompetisi audio mobil bergengsi yang melibatkan 5 asosiasi audio di Indonesia.
 
Di Hall B1 dan B2 JIEXPO ini, hadir puluhan merek aksesoris dan car audio menyodorkan produk aftermarket terbaru. Diantaranya produk audio mobil, ban, aki, aksesoris, karpet, setir, kaca film dan masih banyak lagi.
 
PAHAMI Village ini diyakini jadi salah satu centrum daya tarik IIMS dan digadang akan sukses dalam hal transaksi penjualan dan konsumen yang sesuai target mereka.

Baca Juga:
Hadirkan Nuansa Baru, Autoday Indonesia Adakan Meet-up Xperience Chill Seri Pertama


 
“Ayo, datang ke PAHAMI Village dan ramaikan IIMS Hybrid 2022 dengan standar prokes dan aplikasi PeduliLindungi,” ajak Irwan.
 
Kehadiran kembali PAHAMI Village di IIMS Hybrid 2022 ini, diyakini akan kembali menggerakkan industri pendukung otomotif nasional. (anto)

 

Baca Juga:
Hadirkan Beragam Aktivitas Seru, Booth Mitsubishi Motors di IIMS 2023 Dinilai Paling Atraktif