Dua Mobil Paling Baru Honda ini Bikin Penasaran Pengunjung IIMS Hybrid 2022

  • Oleh : anto

Senin, 04/Apr/2022 08:30 WIB
Wajar, jika di booth Honda ini hampir selalu dipenuhi para pengunjung. Kedua mobil yang dimaksud adalah All New BR-V dan All New HR-V. (foto: HPM) Wajar, jika di booth Honda ini hampir selalu dipenuhi para pengunjung. Kedua mobil yang dimaksud adalah All New BR-V dan All New HR-V. (foto: HPM)

Soundandmachine.com (Jakarta) – PT. Honda Prospect Motor (HPM) berpartisipasi di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 yang digelar pada 31 Maret – 10 April di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.
 
Booth Honda mengusung tema “Progressive Passion”, terletak di Hall D2 Booth D8 dengan luas 1.124 m2, menghadirkan sebanyak 16 mobil terbaru dari Honda.  
 
Disini, ada dua mobil paling baru Honda yang bikin penasaran para pengunjung IIMS Hybrid 2022. Kenapa begitu? Karena kedua model terbaru tersebut, memang belum lama dan baru saja diluncurkan.
 
Wajar, jika di booth Honda ini hampir selalu dipenuhi para pengunjung. Kedua mobil yang dimaksud adalah All New BR-V dan All New HR-V.
   
Seluruh varian All New Honda BR-V dapat ditemui dan dilihat langsung oleh konsumen di “Honda BR-V Zone”. Sementara di “RS Zone”, Honda menampilkan berbagai lineup varian RS Honda, termasuk All New Honda HR-V Turbo RS, Honda City Hatchback RS dan All New Honda Civic RS.
 
Untuk kenyamanan konsumen, Honda juga menyediakan sebuah customer lounge yang nyaman dilengkapi dengan fasilitas banking untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen yang akan melakukan transaksi.  
 
Untuk menjaga protokol kesehatan di area booth Honda, Honda menerapkan sistem antrian digital, dimana terdapat sensor yang akan membatasi jumlah pengunjung di dalam booth.  
 
Serta menghitung jumlah pengunjung yang masuk dan keluar secara aktual serta hand sanitizer yang tersebar di beberapa titik.  
 
Selain itu, Honda juga menghadirkan Honda SENSING melalui sebuah virtual reality dan menyediakan After Sales Corner serta pengunjung booth Honda juga dapat menikmati kopi yang disuguhkan oleh Dreams Cafe.
 
Kawan Sound and Machine yang penasaran dengan model dan teknologi terbaru Honda, yuk segera datang ke IIMS Hybrid 2022. (anto)  

 

Baca Juga:
Apresiasi Mobil Keluaran Lama, Wadah Otomotif Eurohauz Ajak Run dan Sarapan Bersama