Hadirkan Mobil Ekshibisi Mewah, Importir TDA Adakan Ekshibisi di PIK Avenue

  • Oleh : Julfikri

Rabu, 06/Apr/2022 20:50 WIB
Pameran TDA Luxury Autoshow di PIK Avenue, Jakarta Pameran TDA Luxury Autoshow di PIK Avenue, Jakarta

SoundandMachine.com (Jakarta) – Importir mobil The Djakarta Auto (TDA) Luxury Toys akhir-akhir ini dikenal sebagai importir umum sportscar mewah, hingga menjadi dealer resmi brand-nya, mulai dari Morgan dan BAC yang berasal dari Inggris, hingga brand mobil supermewah asal Swedia, Koenigsegg.

Setelah dikenal sebagai brand principal mobil unik dan supermewah tersebut di media sosial, TDA mengadakan pameran TDA Luxury Autoshow di PIK Avenue, Pantai Indah Kapuk, Jakarta pada tanggal 30 Maret hingga 3 April 2022.

Baca Juga:
Resmi Dibuka, Pameran GIIAS 2022 Jadi Puncak Kebangkitan Industri Otomotif Pasca Pandemi

Melalui pameran tersebut, publik bisa melihat langsung mobil mewah yang diimpor oleh TDA.

“TDA Luxury Autoshow akan menjadi pameran kendaraan luxury Megacar yang pertama dan paling ditunggu oleh banyak orang. Pada kesempatan ini juga akan banyak promo dan kemudahan dalam pembelian Luxury Car di Autoshow kali ini” buka Welly Tjandra, Chief Executive Officer TDA Luxury Toys dalam keterangan resminya (21/3/2022).

Baca Juga:
Wadahi Para Pengguna Setia, Toyota ID Funatics Ajak Gathering Kedua di Cilandak Town Square

Mobil dari brand yang menjadi dealer resminya tentu ditampilkan di pameran, yakni BAC Mono, Morgan Plus Six, hingga Koenigsegg Jesko.

Baca Juga:
Lebih Semarak, Kompetisi I-CAN Car Audio Play 2022 Seri Jakarta Pakai Konsep Cross Marketing

Selain itu, TDA juga menghadirkan Jeep yang juga menjadi dealer resminya, dan yang ditampilkan antara lain Wrangler, Compass dan Gladiator.

Beberapa mobil dengan brand diluar dealer resminya juga turut dipamerkan, baik dalam kondisi baru maupun bekas. Untuk mobil baru ada Chevrolet Corvette mid-engine, Maserati MC20, Ford Mustang Mach 1, dan Bentley Continental V8.

Sementara untuk mobil bekas, ada Mercedes-Benz SL500, Ferrari F430, dan Mercedes-Benz AMG GT.

Sekedar tambahan informasi, di pameran TDA juga meluncurkan produk kaca film premium dan paint protection film asal Amerika Serikat, yaitu STEK dimana TDA menjadi perwakilan resmi untuk penjualannya di Indonesia.

Bagi kawan SoundandMachine.com yang ingin melihat lebih detail mobilnya, silahkan lihat galeri berikut ini. (Joule)