Lini Produk Kaca Film Berkualitas V-Kool Hadir di IIMS Hybrid 2022, Ini Keistimewaannya

  • Oleh : redaksi

Kamis, 07/Apr/2022 18:40 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - PT. V-Kool Indo Lestari selaku agen pemegang merek kaca film V-Kool di Indonesia, kembali berpartisipasi di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 pada tanggal 31 Maret hingga 10 April 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.  
 
Menempati area seluas 126 meter persegi di Pre Function Hall D, PD 5 JIExpo, disuguhkan deretan performa perlindungan kaca film V-Kool dari seluruh lini produk yang dimiliki.
 
Di booth ini, pengunjung IIMS Hybrid 2022 dapat mencoba alat peraga pengetesan kaca film dan mendapat penjelasan produk sacara langsung dari para pakar kaca film.  
 
 “Misi kami adalah membuat pelanggan memiliki pengalaman berbelanja terbaik meskipun dalam kondisi yang tidak biasa karena adanya pandemi Covid-19,” buka Linda Widjaja, Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari dalam keterangan resminya (31/3/2022).  
 
Di IIMS Hybrid 2022, V-Kool menyediakan beragam pilihan paket pembelian kaca film full body, sehingga konsumen dapat memilih dengan menyesuaikan kebutuhannya, yakni Diamond Plus Series, Diamond Series, Gold Plus Series, Gold Series dan V-Kool New Black Series.
 
“Kami memberikan kemudahan kepada konsumen dengan memilih sendiri paket kaca film yang diinginkan sesuai tingkat kegelapan yang dibutuhkan untuk kaca depan, kaca samping dan kaca belakang,” jelasnya.  
 
Linda menyebut, V-kool sudah memadupadankan pilihan spesifikasi produk dengan kualitas terbaik dan terefisien bagi konsumen untuk kaca film yang akan dipasang pada kaca depan, kaca samping dan kaca belakang.
 
Salah satu produk unggulan terbaru yang punya keistimewaan spesial, yakni V-Kool V8 New Black Series adalah kaca film hitam non-metal dengan teknologi nano tercanggih saat ini.  
 
Dengan warna hitam pekat yang elegan, V-Kool V8 New Black Series mampu memberikan penggunanya kenyamanan kabin yang lebih sejuk dengan perlindungan privasi yang sangat baik.  
 
V-Kool V8 New Black Series mempunyai varian kegelapan lengkap yang sesuai untuk tampilan kendaraan kesayangan.
 
Series ini terdiri dari VRX 60 untuk kaca depan dengan VLT 58% dan VRX 15 untuk kaca samping dan belakang mobil dengan VLT 21%.  
 
Keduanya memiliki tingkat kegelapan yang dapat memberikan kenyamanan dan keamanan lebih bagi penumpang.
 
Tidak heran, segenap keunggulan yang dimiliki membuat produk kaca film V-kool selalu menjadi pilihan terbaik bagi penggunanya. (*)
 
 
 

Baca Juga:
Pakai Material Baru Slatefiber, Focal PS 165 SF Hasilkan Suara Lebih Kaya