V-Kool Paint Protection Film Jadi Solusi Terbaik Perlindungan Cat Kendaraan

  • Oleh : redaksi

Rabu, 13/Apr/2022 15:50 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - PT. V-Kool Indo Lestari selaku agen pemegang merek kaca film V-Kool di Indonesia, kembali berpartisipasi di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 pada tanggal 31 Maret hingga 10 April 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.  
 
Menempati area seluas 126 meter persegi di Pre Function Hall D, PD 5 JIExpo, disuguhkan deretan performa perlindungan kaca film V-Kool dari seluruh lini produk yang dimiliki.
 
Di booth ini, pengunjung IIMS Hybrid 2022 dapat mencoba alat peraga pengetesan kaca film dan mendapat penjelasan produk sacara langsung dari para pakar kaca film.  
 
Selain menyediakan beragam lini produk dan pilihan paket pembelian kaca film full body, V-Kool juga menghadirkan Paint Protection Film (PPF) sebagai solusi terbaik perlindungan cat kendaraan.
 
Produk ini terbuat dari thermoplastic urethane, mampu melindungi cat kendaraan dari goresan benda tajam baik tipis atau dalam, goresan kerikil, pemudaran warna oleh paparan ultra violet, jamur hingga abrasi.
 
Dengan pengaplikasian V-Kool PPF, akan menjadikan baret tipis yang terjadi permukaan bodi yang sudah dilapisi, akan hilang dalam sekejap setelah terkena panas matahari ataupun panas mesin.
 
“V-Kool PPF merupakan lapisan film yang berfungsi memberi perlindungan terhadap risiko goresan pada bodi kendaraan dan menjaga kualitas warna mobil lebih lama,” jelas Lianto Winata, Chief Operating Office PT V-Kool Indo Lestari.  
 
“Kami dengan bangga memperkenalkan V-Kool PPF yang memiliki kualitas terbaik. V-Kool Paint PPF mampu memberikan perlindungan sempurna terhadap risiko goresan pada bodi kendaraan serta menjaga warna mobil dari paparan sinar Ultra Violet sehingga warna mobil tidak menjadi pudar,” tambahnya.
 
V-Kool PPF juga memberikan perlindungan sempurna terhadap sinar ultra violet, panas matahari dan air, sehingga warna cat tidak cepat pudar.  
 
Disebut Lianto, tingkat kejernihan PPF ini mampu memperkuat warna asli kendaraan dan membuatnya lebih berkilau. V-Kool PPF juga memiliki daya tahan lebih lama dibandingkan dengan coating.  
 
"Produk ini memiliki sifat lentur sehingga lebih mudah mengikuti lekuk kendaraan dengan sifatnya yang easy stretch. Mobil akan terlihat lebih indah dan natural berkat teknologi optically clear dan memberikan perlindungan sempurna terhadap noda yang dapat melunturkan warna cat kendaraan," lanjutnya.  
 
V-Kool Indonesia juga berkomitmen untuk terus melanjutkan edukasi pasar mengenai manfaat penggunaan kaca film.  
 
Edukasi pasar merupakan bagian dari rencana V-Kool untuk menambah nilai dan meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang manfaat penggunaan kaca film untuk mobil, rumah serta tempat usaha.
 
Tidak heran, segenap keunggulan yang dimiliki membuat produk kaca film dan PPF dari V-kool selalu menjadi pilihan terbaik bagi penggunanya. (*)

Baca Juga:
Bisa Suplai Listrik Rumah, Begini Mudahnya Gunakan Fitur Inovatif V2L di Hyundai Ioniq 5