Pandemi Kondusif, Komunitas Rally Look Indonesia Kembali Adakan Buka Puasa Bersama

  • Oleh : Julfikri

Sabtu, 16/Apr/2022 12:45 WIB
Buka puasa bersama komunitas Rally Look Indonesia di Ranch Market Pondok Indah Buka puasa bersama komunitas Rally Look Indonesia di Ranch Market Pondok Indah

SoundandMachine.com (Jakarta) – Akhir-akhir ini situasi pandemi Covid-19 sudah lebih membaik dibanding 2 tahun terakhir. Kondisi seperti ini memotivasi sejumlah kalangan untuk mengadakan buka puasa bersama (bukber) layaknya sebelum pandemi Covid-19.

Salah satunya komunitas Rally Look Indonesia (RLI) yang pada akhirnya kembali mengadakan bukber di Ranch Market Pondok Indah pada 15 April 2022 silam, setelah lama tidak mengadakan karena pandemi Covid-19.

Baca Juga:
Apresiasi Mobil Keluaran Lama, Wadah Otomotif Eurohauz Ajak Run dan Sarapan Bersama

“2020-2021 gak (bukber). Pandemi udah bagus lah sekarang.” buka Erick Anindyo, Founder RLI kepada SoundandMachine.com di Ranch Market Pondok Indah, Jakarta (15/4/2022).

Baca Juga:
Area Pameran Tambah Luas, GIIAS 2024 Akan Dihadiri Lebih Banyak Eksibitor Baru

Setiap bulan suci Ramadhan, RLI kerap mengadakan bukber di Ranch Market Pondok Indah. Namun di tahun 2019 tidak diadakan di Ranch Market Pondok Indah, dan di tahun 2020 dan 2021 tidak mengadakan bukber sama sekali karena pandemi.

Baca Juga:
JDM Funday Siap Digelar di Sirkuit Mandalika, Diikuti Lebih Dari 80 Mobil Sport Jepang

Namun RLI tidak mengadakan bukber di restoran, melainkan di mobil anggota yang membawa makanan dan minuman. Para anggota mengambil makanan di bagasi salah satu mobil anggota, dan minuman di cool box yang dibawa oleh anggota.

“Pasti potluck, masing-masing bawa makanan untuk bukber.” jelas Erick.

Setidaknya ada 15 anggota yang hadir di bukber RLI dengan mobil dan gaya modifikasi reli yang berbeda. Kehadiran sportscar Toyota Celica Supra, mobil langka Suzuki Cultus Crescent wagon, dan mobil rally sungguhan menjadi salah satu daya tarik acara bukber. (Joule)