Lebih Banyak Konten Acara, Road to IMX 2022 Akan Diadakan di Jakarta Pekan Ini

  • Oleh : Julfikri

Senin, 18/Apr/2022 11:25 WIB
Jakarta Automotive Modified Meet-up, seri ketiga Road to IMX 2022 (sumber: IMX) Jakarta Automotive Modified Meet-up, seri ketiga Road to IMX 2022 (sumber: IMX)

SoundandMachine.com (Jakarta) – Perhelatan modifikasi Indonesia Modification Expo (IMX) 2022 masih dalam tahap pemanasan atau Road to IMX 2022 yang diadakan di beragam kota, yaitu Bandung, Semarang, Jakarta, Medan, Surabaya, Makassar, dan Bali.

Road to IMX 2022 diadakan di beragam kota karena fenomena kalangan car enthusiast terbilang dinamis, dan setiap kota memiliki karakter masing-masing yang menunjukkan kreativitas tersendiri.

Baca Juga:
JDM Funday Siap Digelar di Sirkuit Mandalika, Diikuti Lebih Dari 80 Mobil Sport Jepang

Road to IMX 2022 di Semarang (sumber: IMX)

Baca Juga:
Tingkatkan Kemahiran Saat Turing, Hogers Indonesia Adakan Pelatihan Safety Riding

Setelah sukses digelar di Semarang pada Maret lalu, Road to IMX 2022 berikutnya akan diadakan di Jakarta dengan tajuk Jakarta Automotive Modified Meet-up pada tanggal 23 April 2022 mendatang di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

“Jakarta tetap menjadi salah satu barometer skena mobil modifikasi di skala Nasional untuk memotivasi para pelaku industri modifikasi yang nantinya dapat diterapkan di daerah-daerah lainnya.” buka Andre Mulyadi, IMX Project Director dalam keterangan resminya (16/4/2022).

Baca Juga:
Seri Perdana Sukses, Hogers Indonesia Akan Gelar Drag Race Harley Davidson di PIK 2

Seri ketiga Road to IMX 2022 tersebut akan lebih banyak menghadirkan program menarik dimulai pukul 10.00 WIB hingga 19.00 WIB.

Road to IMX 2022 di Semarang (sumber: IMX)

Pertama Car & Community Meetup, yang berkolaborasi dengan Automotive Modified Meetup (AM), serta Indonesia Community memberikan wadah pameran mobil modifikasi domisili Jabodetabek untuk berkumpul, bertukar ide, serta mempererat rekanan di Industri modifikasi.

Selain itu, dalam sesi ini juga mengaktifkan ruang berkumpul komunitas mobil dengan mewujudkan kondisi heterogen dan kekeluargaan. Wujud apresiasi untuk para car enthusiast maupun Community Meet-up akan ditentukan langsung oleh Juri NMAA dan Influencer otomotif, Garasi Drift.

Tentunya para car enthusiast dan komunitas dipersilakan mendaftarkan mobil modifikasi terbaiknya untuk berpartisipasi memanaskan Road to IMX 2022 series ketiga ini.

Kedua ada IMX Masterclass yang menghadirkan sesi talkshow tentang industri modifikasi, gaya hidup dan sharing ilmu dalam bisnis otomotif yang akan mendatangkan pakar industri modifikasi otomotif dan car enthusiast yang akan dipandu selama 90 menit.

Talkshow tersebut menghadirkan Influencer otomotif Nasional, Agam Yudha yang lebih dikenal sebagai Bang Koboi.

Ketiga, IMX Coaching Clinic with Aftermarket Brand, dimana sejumlah tuner dan bengkel spesialis di Indonesia akan mengulas produk masing-masing kepada para peserta selama 60 menit. Sesi ini juga turut membuka tanya jawab serta kuis berhadiah.

Keempat, IMX Pop Up Market yang akan menghadirkan promo aksesori aftermarket, perawatan mobil modifikasi hingga lifestyle brand dari Bitelblack, GarasiDrift.co, Prime Suspension, Seatbelt Hunter, Belkote Paints, Goodfix Aurocal, Osram, Gorilla Flava, dan IDE.

Kelima, Diecast Race Competition by IDE yang menjadi ajang unjuk kebolehan para Diecast enthusiast yang digelar berkat kolaborasi dengan Indonesia Diecast Expo.

Keenam, IMX Sneaker Auction yang berkolaborasi dengan Indo Sneaker Team, menghadirkan program unggulan yang menarik. Para pengunjung dapat mengikuti sesi lelang yang berlangsung kompetitif untuk mendapat sneaker favorit.

Ketujuh, IG Reels & Photos Competition atau kompetisi dokumentasi terbaik foto dan IG Reels dihadirkan sebagai apresiasi terhadap car enthusiast, photographer, dan videographer mengabadikan setiap momen menarik, dan ada hadiah eksklusif untuk pemenang.

Terakhir, the Lifestyle Magnet, dimana Para pengunjung diwajibkan menggunakan dresscode terbaiknya sesuai tema ‘Kalcer Street Wear’. Pemenang akan diganjar sebagai The Lifestyle Magnet Road to IMX 2022: Jakarta Automotive Modified Meet-up.

“Hadirnya ajang pemanasan Road to IMX 2022 di Mall Taman Anggrek ini sekaligus menghadirkan kemasan acara Car Meet-up, edukasi dan tentunya semangat kolaborasi sambil mempersiapkan seluruh industri aftermarket pada event puncak IMX 2022, 1-2 October di JCC nanti,” pungkas Andre Mulyadi selaku IMX Project Director. Wah, bakalan pecah nih. (Joule)