Hadirkan Beragam Sportscar Eksotis, Trailer Film Animasi Jepang MF-Ghost Resmi Dirilis

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 12/Mei/2022 11:00 WIB
Penerus Initial D MF-Ghost merilis trailer film animasi yang akan tayang pada 2023 mendatang (sumber: MF-Ghost) Penerus Initial D MF-Ghost merilis trailer film animasi yang akan tayang pada 2023 mendatang (sumber: MF-Ghost)

SoundandMachine.com (Jepang) – Franchise komik Jepang atau manga bertemakan otomotif karya Shuichi Shigeno, MF-Ghost, baru-baru ini melakukan update berupa perilisan trailer resmi untuk film animasi yang akan tayang pada tahun 2023 mendatang.

Trailer tersebut dirilis melalui channel resmi MF-Ghost di YouTube, dan para penonton bisa menyaksikan sebagian kecil film animasi yang menjadi penerus Initial D tersebut.

Baca Juga:
Kolaborasi dengan Smoked Garage, NIU Tampilkan Skuter Elektrik Modifikasi di PEVS 2022

Setidaknya para penonton trailer bisa menyaksikan sebagian eksekusi dari film animasi yang ternyata berbeda dengan terakhir kali Initial D tayang, karena memang digarap oleh studio yang juga berbeda.

Baca Juga:
Black Stone Garage, Wadah Baru Ekosistem Otomotif Indonesia untuk Tumbuh Maju Bersama

Toyota 86, mobil karakter utama MF-Ghost (sumber: mf-ghost)

Selain itu, para penonton juga bisa menyaksikan sebagian bocoran mobil yang hadir melalui trailer resminya, yaitu Toyota 86 sebagai mobil karakter utama, dan sejumlah sportscar eksotis.

Baca Juga:
Mitsubishi Jadi Bagian Adventure in Life Dalam Perjalanan Hidup Penggunanya

Sportscar eksotis tersebut antara lain Lamborghini Huracan, Nissan GT-R Nismo, Mercedes-AMG GT, BMW M6, Porsche Cayman, Ferrari 488, dan sebagainya. Mobil tersebut beraksi dengan suara mesin yang menyerupai aslinya.

MF Ghost menceritakan seorang pemuda 19 tahun blasteran Jepang-Inggris Kamata Livington, atau Kamata Katagiri, yang mengerahkan ilmunya untuk balapan di jalanan pegunungan setelah belajar di Royal Donington Park Rally School di Inggris.

Seperti yang terlihat di trailer, Kamata harus balapan dengan Toyota 86 untuk menghadapi sportscar yang bertenaga jauh lebih besar, yaitu Ferrari, Lamborghini, Porsche, dan masih banyak lagi, di jalanan pegunungan.

Untuk menghadapi mobil tersebut, Kamata menerapkan ilmu dari Takumi Fujiwara, mantan pembalap yang mengajarkannya ketika bersekolah di Royal Donington Park Rally School di Inggris.

Porsche Cayman dan drone yang menayangkan aksi balapannya (sumber: mf-ghost)

MF Ghost mengambil latar masa depan pada tahun 2020-an, dimana kendaraan dengan teknologi otonom telah tersebar luas. Itulah mengapa dalam trailer film animasi tersebut, terlihat video drone yang merekam jalannya balapan, untuk disaksikan oleh masyarakat dari berbagai daerah di Jepang.

Dengan produser Avex Pictures, film animasi MF-Ghost digarap oleh studio animasi berbasis di Jepang, Felix Studio. Can’t wait (Joule).