Lebaran Cruise 2022 The Elite, Ajang Silaturahmi Car Enthusiast dan Pegiat Modifikasi

  • Oleh : Julfikri

Rabu, 11/Mei/2022 16:10 WIB
Acara silaturahmi penggemar otomotif The Elite, Lebaran Cruise 2022, dihadiri ratusan pemilik mobil modifikasi. Acara silaturahmi penggemar otomotif The Elite, Lebaran Cruise 2022, dihadiri ratusan pemilik mobil modifikasi.

SoundandMachine.com (Jakarta) – Event organizer The Elite kembali mengadakan acara kumpul para penggemar otomotif yang diadakan pasca Hari Raya Idul Fitri, yaitu Lebaran Cruise, sebagai ajang silaturahmi sesama penggemar otomotif.

Lebaran Cruise sudah menjadi acara tahunan pasca Hari Raya Idul Fitri, dan untuk tahun ini, diadakan pada tanggal 7 Mei 2022 di lapangan parkir Holywings Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta.

Baca Juga:
Apresiasi Mobil Keluaran Lama, Wadah Otomotif Eurohauz Ajak Run dan Sarapan Bersama

“Kita pengennya merangkul teman-teman semua, kalau kita bikinnya di (Jakarta) Selatan terus, mungkin teman-teman dari Utara kejauhan. Sekarang coba kita jalan ke Utara, dapat privilege jadi deket.” buka Riswan Rusdiansyah, Co-Founder The Elite kepada SoundandMachine.com di PIK, Jakarta (7/5/2022).

Baca Juga:
Area Pameran Tambah Luas, GIIAS 2024 Akan Dihadiri Lebih Banyak Eksibitor Baru

Seperti yang sudah tipikal acara The Elite, Lebaran Cruise menjadi magnet bagi para penggemar otomotif untuk hadir ke acaranya, termasuk para pemilik mobil modifikasi yang untuk tahun ini mencapai ratusan.

Mobil modifikasi yang hadir, selain banyak juga sangat beragam mulai dari mobil biasa hingga supercar.

Baca Juga:
JDM Funday Siap Digelar di Sirkuit Mandalika, Diikuti Lebih Dari 80 Mobil Sport Jepang

Kehadiran mobil performa tinggi seperti sportscar atau supercar, menjadi daya tarik para pengunjung Lebaran Cruise untuk mengambil gambar kemudian diposting di media sosial.

Sebut saja Porsche 911, Toyota 86 Karma Bodykit, Ferrari 575M, Nissan Silvia, Nissan GT-R, Nissan Skyline GT-R Mitsubishi GTO, dan masih banyak lagi.

Meski banyak dihadiri oleh mobil mewah dan itu menjadi daya tariknya, Lebaran Cruise pada dasarnya terbuka untuk berbagai jenis mobil, sehingga menarik banyak minat para pemilik mobil modifikasi, dan jika dijumlah bisa mencapai ratusan.

Lebaran Cruise juga dihadiri oleh figur ternama, salah satunya pereli nasional Rifat Sungkar yang hadir di acara dengan mengendarai mobil Mitsubishi Xpander berspesifikasi reli AP4.

Lantas, kapan lagi The Elite mengadakan acara kumpul seperti ini lagi? “Mungkin sebulan atau dua bulan kita akan adain, jangan terlalu cepet juga, takutnya orang bosen.” pungkas Riswan. Oke ditunggu. (Joule)