Subwoofer Dominations Bang Bass 8 Slim, Solusi Upgrade Audio Kabin Tetap Lega

  • Oleh : redaksi

Kamis, 12/Mei/2022 12:10 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) – Kualitas perangkat audio standar bawaan mobil seringkali dirasa kurang maksimal.
 
Salah satu opsi untuk meningkatkan performanya yaitu dengan opsi penambahan peranti subwoofer. Apalagi kini, unit penghasil dentuman bass ini punya dimensi yang tidak lagi memakan ruang kabin mobil.
 
Salah satunya, ditawarkan merek Dominations Audio lewat subwoofer kolong Bang Bass 8 Slim yang punya dimensi ringkas. Bisa jadi solusi upgrade audio dengan benefit kabin tetap lega.
 
“Dimensinya kecil, bisa ditempatkan di kolong jok, jadi enggak ganggu (ruang kabin), kapasitas bagasi tetap besar,” jelas Jimmy, instalatur dari gerai Power Audioworkshop kepada Tim Soundandmachine.com.  
 
Hal ini disampaikannya dalam segmen video bedah audio All New Ertiga Suzuki Sport yang telah tayang di kanal YouTube : Sound and Machine channel.
 
Dominations Bang Bass 8 Slim ini memiliki pilihan dan beberapa keunikan, diantaranya adalah didesain tipis untuk diletakkan di bagian jok depan mobil.
 
Bicara spesifikasi, subwoofer ini memiliki ukuran 8 inci dengan input sensitivity (RCA) 180 mV – 5 V, membuat Dominations Bang Bass ini semakin mudah untuk dilakukan pemasangan.
 
“Instalasi mudah, bisa langsung sambung ke pre-out head-unit bawaan. Harganya pun relatif enggak terlalu mahal, tapi hasil suaranya bagus sekali,” sahut pria yang sudah menelurkan banyak mobil modifikasi ini.
Jimmy (kiri) dalam segmen video bedah audio All New Ertiga Suzuki Sport di kanal YouTube : Sound and Machine channel.

Menariknya, produk ini dijual dalam kondisi knockdown. Jadi, produk Bing Bass 8 Slim ini terdiri dari 2 box.  
 
Box pertama berisi Subwoofer 8 Inch, sementara box kedua berisi kotak Subwoofer yang di dalamnya termasuk ada juga peranti amplifier.
 
Di gerai Power Audioworkshop, unit subwoofer Bang Bass 8 Slim dihargai Rp 2.662.500,-, belum termasuk biaya instalasi.  
 
Jika berminat, bisa langsung datangi gerainya atau kontak nomor WhatsApp +62 812 8989 0055 untuk konsultasi terlebih dahulu. (anto)
 
Power Audioworkshop
JL. Caman Raya no. 39, Jatibening, Pondok Gede
Bekasi, Jawa Barat.
Instagram : @poweraudioworkshop

Baca Juga:
Tahan Air, Power Amplifier Hertz HMP 4D Jadi Pilihan Aktivitas Berkendara Outdoor


https://youtu.be/19WRurbsMH4
 
 

Baca Juga:
Power Amplifier Audison SR 4.300, Dimensi Kompak Bertenaga Badak