PHOTOS GALLERY : Sportscar Jepang Ramaikan Acara The Elite Lebaran Cruise 2022

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 12/Mei/2022 14:15 WIB
Sportscar Jepang ramaikan acara The Elite Lebaran Cruise 2022 Sportscar Jepang ramaikan acara The Elite Lebaran Cruise 2022

SoundandMachine.com (Jakarta) – Sportscar Jepang menjadi salah satu yang banyak menarik perhatian bagi pengunjung acara silaturahmi penggemar otomotif pasca Hari Raya Idul Fitri The Elite, yaitu Lebaran Cruise pada tanggal 7 Mei 2022 silam.

Bagaimana tidak, sportscar Jepang ada di setiap parkiran Holywings Pantai Indah Kapuk, Jakarta dan sekitarnya yang menjadi lokasi Lebaran Cruise diadakan, dengan berbagai merk, tipe, dan tahun pembuatan.

Baca Juga:
Mengenal Silvia Indonesia, Grup Pemilik Sportscar Nissan yang Berawal dari Acara Mobil Modifkasi

Dari sekian banyaknya sportscar Jepang, diantaranya dihadirkan oleh sejumlah figur otomotif ternama di Indonesia.

Baca Juga:
Ajak Pelanggan Untuk Merasakan Performa, BMW Astra Kembali Adakan JoyFest di Sirkuit Sentul

Garasi Drift hadir dengan 2 unit Nissan Silvia-nya, yakni bergaya ala mobil di film The Fast and The Furious: Tokyo Drift, dan satunya baru-baru ini ganti warna menjadi midnight purple yang terinspirasi sportscar Nissan Skyline GT-R.

Baca Juga:
Indonesia Jadi Tuan Rumah, Daihatsu Kembali Sponsori Ajang Bulutangkis Internasional

Selain itu drifter Adwitya Amandio dan Lucky Reza juga turut hadir di Lebaran Cruise. Adwitya Amandio hadir dengan Nissan Skyline ER34 dan Lucky Reza hadir dengan Nissan 180SX.

Seperti yang sudah menjadi khasnya ketika hadir di car meet, Bengkel Prabuss hadir dengan sportscar Jepangnya, namun di acara ini hanya dengan Toyota Supra dan Nissan Skyline GT-R.

Setelah tampil di Indonesia International Motor Show Hybrid 2022, Venom Auto Garage turut hadir dengan mobil ikon Mazda RX-7-nya, dengan gaya seperti di film The Fast and The Furious: Tokyo Drift, dan sudah bermesin V8 dari Chevrolet.

Di acara Lebaran Cruise 2022 juga terlihat 4 unit Toyota GR Yaris, yang 2 diantaranya sudah dimodifikasi ringan.

Masih ada beberapa mobil performa tinggi Jepang yang hadir di Lebaran Cruise, dan untuk lebih detailnya, silahkan lihat galeri dari kami berikut ini. (Joule)