Mitsubishi New Xpander Sangat Cocok Untuk Pasar Indonesia Berkat Keunggulan Ini

  • Oleh : redaksi

Kamis, 12/Mei/2022 20:15 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Mitsubishi Motors menghadirkan New Xpander dengan berbagai ubahan sebagai ”New Generation Crossover MPV” untuk pasar Indonesia.
 
Pengembangan dan penyempurnaan tersebut dilakukan setelah penembangan melalui riset mendalam, diproduksi, dan diluncurkan dalam debut global pada tahun 2017 di Indonesia.  
 
Mengusung tagline “Be The Life Xpander”, PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berpikiran bahwa manifesto sebuah keyakinan bahwa “Adventure” ada di kehidupan setiap individu.  
 
“Dengan segala keunggulan fitur di sisi interior dan eksterior yang semakin luxurious, performa dan sistem keselamatan yang semakin baik, kami memperkenalkan New Xpander sebagai generasi terbaru, yang akan menjadi partner Anda, para konsumen kami di Indonesia dalam menjalani petualangan hidup,” buka Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI dalam keterangan resminya (29/11/2021).
 
Sebagai partner petualangan hidup, New Xpander hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan, yang membuatnya lebih mewah dengan balutan kesan tangguh sekaligus modern.   
 
Pembaruan eksterior pada tampilan depan yang tetap mempertahankan Bahasa desain dynamic shield, tetapi bumper depannya berdesain baru, dipadukan dengan lampu depan baru yang memiliki bentuk T-Shape Headlight dan sudah menggunakan LED sehingga terlihat lebih modern.
 
Di bagian belakang juga mendapat ubahan pada desain bumper baru dan juga lampu belakang yang sama, tetapi sudah LED dan berbentuk T-Shape, serta bukaan pintu bagasi sudah menggunakan fitur Electric Switch Tail Gate Door Handle agar memudahkan saat membuka pintu bagasi.
 
Bagian samping sekarang mendapat Side Sill Garnish, kemudian desain pelek terbaru yang sekarang berukuran 17 inci Two Tone Alloy Wheel untuk tipe tertingginya yaitu Ultimate.
 
New Xpander juga mendapat sentuhan baru yang lebih mewah di dalam kabinnya, mulai dari berbagai sentuhan soft touch pada bagian kabin termasuk door trim, dashboard berdesain New Horizontal Axis Design Dashboard dengan lapisan kulit lembut, dan perubahan warna interior.
 
Untuk sistem hiburan juga mendapat ubahan signifikan dengan layar sentuh berukuran 8 inci yang memiliki koneksi smartphone. Tampilan panel instrumen juga sekarang lebih modern, dengan desain setir lebih sporty dan memiliki fungsi audio switch serta juga cruise control.
 
Pengaturan AC di dalam kabin pun berubah menjadi digital, menggantikan tombol analog. Kemudian pada bagian konsol tengah mendapat tambahan arm rest dengan cup holder, dan tersedia colokan USB di depan dan bagian samping serta tempat untuk meletakkan uang elektronik.
 
Mulai dari tipe Ultimate dan Sport, New Xpander dilengkapi Electric Parking Brake dengan Brake Auto Hold yang menambah kenyamanan selama berkendara, terutama ketika menghadapi kondisi stop and go, serta membuat tampilan interior lebih rapi.
 
Melengkapi kemewahan dan kecanggihan di kabin, kekedapannya juga ditingkatkan dengan mengoptimalkan insulasi suara untuk memberikan rasa nyaman berkendara sepanjang jalan.
 
Mesin tetap 1.5L MIVEC DOHC 16 Valve dengan spesifikasi Euro4, yang menghasilkan output maksimum: 105 PS pada 6,000 RPM, torsi 141 N.m pada 4,000 RPM, akan tetapi disalurkan oleh transmisi CVT.
 
Performa CVT New Xpander ini mampu memberikan keseimbangan terbaik antara akselerasi maksimal dan tajam layaknya transmisi otomatis 8-percepatan, efisiensi bahan bakar, kerapatan, perpindahan yang mulus, hingga kenyamanan berkat kehalusannya.
 
Suspensi dan shock absorber mendapat tuning terbaru, untuk menghasilkan pengendalian dan stabilitas yang lebih nyaman dan stabil di jalan kasar sekalipun.
 
New Xpander ini juga ditunjang dengan Ground Clearance terdepan dikelasnya dan visibilitas yang baik untuk mendukung pengendaraan diberagam medan.  
 
Dual SRS Airbags, struktur RISE body, Seatbelt dengan ELR 3 titik dan ISO-FIX child seating fixing bar sudah menjadi standar di New Xpander agar lebih melindungi pengemudi dan penumpang apabila terjadi benturan.  
 
Selain itu, sistem keselamatan lain seperti ASC, ABS-EBD dengan BA, ESS, Hill Start Assist sekarang sudah tersedia mulai dari dari varian GLS hingga Ultimate CVT.
 
Sederet keunggulan tadi tentunya akan sangat cocok untuk konsumen di Indonesia. Bagi yang penasaran atau tertarik, silahkan kunjungi dealer Mitsubshi terdekat.
 
Informasi lengkap terkait model Mitsubishi New Xpander dapat diakses pada laman https://www.mitsubishi-motors.co.id/our-cars/new-xpander.   
 
Untuk melakukan konsultasi pembelian New Xpander dan model Mitsubishi Motors lainnya dapat mengakses layanan konsultasi pembelian (*)
 

Baca Juga:
Keunggulan Ini Membuat Mitsubishi New Pajero Sport Jadi Medium SUV Terlaris di Indonesia