Indonesia Jadi Tuan Rumah, Daihatsu Kembali Sponsori Ajang Bulutangkis Internasional

  • Oleh : Julfikri

Sabtu, 21/Mei/2022 08:30 WIB
Daihatsu kembali menjadi sponsor utama turnamen bulutangkis internasional, dan Indonesia menjadi tuan rumah. (sumber: Daihatsu) Daihatsu kembali menjadi sponsor utama turnamen bulutangkis internasional, dan Indonesia menjadi tuan rumah. (sumber: Daihatsu)

SoundandMachine.com (Jakarta) – Daihatsu memiliki program global berupa memajukan dunia bulutangkis, termasuk di Indonesia. Sejalan dengan hal tersebut, Daihatsu kembali menjadi sponsor utama kejuaraan bulu tangkis berskala internasional yaitu Daihatsu Indonesia Open 2022.

Sesuai namanya, untuk tahun ini Indonesia terpilih menjadi tuan rumah dalam kejuaraan bulutangkis internasional tersebut, dan diadakan pada tanggal 7-12 Juni 2022 di Istora Senayan, Jakarta.

Baca Juga:
Apresiasi Mobil Keluaran Lama, Wadah Otomotif Eurohauz Ajak Run dan Sarapan Bersama

“Daihatsu secara konsisten memberikan dukungan terhadap bulutangkis di Indonesia, karena kita tahu bersama olahraga ini sangat popular dan atlet-atlet kita banyak sekali berprestasi di tingkat dunia.” buka Sri Agung Handayani, Marketing Director PT. Astra Daihatsu Motor kepada SoundandMachine.com dalam konferensi pers virtual (20/5/2022)

Sebanyak 273 pemain bulu tangkis kelas dunia dari 28 negara akan bertarung di Daihatsu Indonesia Open, termasuk Indonesia sebagai tuan rumah.

Baca Juga:
Area Pameran Tambah Luas, GIIAS 2024 Akan Dihadiri Lebih Banyak Eksibitor Baru

Adapun atlet bulutangkis Indonesia yang berlaga di Daihatsu Indonesia Open antara lain Anthony Ginting, Jonatan Christie, Caesar H, Mohammad Ahsan, Hendra Setiawan, dan masih banyak lagi.

Berhubung Daihatsu merupakan pabrikan otomotif, apakah ada unit yang dilibatkan dalam pengadaan kejuaraan tersebut, baik sebagai official car maupun hadiah untuk pemenang?

Baca Juga:
JDM Funday Siap Digelar di Sirkuit Mandalika, Diikuti Lebih Dari 80 Mobil Sport Jepang

“Dalam pelaksanaan Daihatsu Indonesia Open ini sponsorship kita yang komprehensif, jadi tidak satu per satu, semuanya langsung disiapkan oleh tim panitia.” pungkas Agung, sapaan akrab bu Sri Agung Handayani.

Setidaknya masih ada harapan buat Indonesia untuk juara, setelah Thomas dan Uber Cup yang belum lama ini diadakan. (Joule)