Manfaatkan Libur Panjang, Euro Retro Enthusiast Adakan Meet-Up dan Halal bi Halal di Parkit Senayan

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 27/Mei/2022 13:05 WIB
Meet-up dan Halal bi halal, Euro Retro Enthusiast di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Meet-up dan Halal bi halal, Euro Retro Enthusiast di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

SoundandMachine.com (Jakarta) – Mei 2022 merupakan bulan yang bisa dibilang cukup banyak libur panjang. Pasalnya, di bulan Mei 2022 tersebut, selain ada momen cuti lebaran, juga ada libur tanggal merah yang membentuk libur panjang karena jatuh mendekati momen libur.

Seperti di tanggal 16 Mei 2022 silam, komunitas penggemar mobil retro Eropa Euro Retro Enthusiast mengadakan Halal Bi Halal dan Meet-up di Parkir Timur, Senayan, Jakarta.

Baca Juga:
Subaru Indonesia Club Ajak Anggota Coba Produk Upgrade Performance di Meet-Up Awal 2024

“Sebenarnya kita mau bikin kemarin (15 Mei 2022), cuma banyak bentrok, terus karena hari libur, akhirnya bikin ini.” buka Rangga Sulistya, Founder Euro Retro Enthusiast kepada SoundandMachine.com di Parkir Timur Senayan, Jakarta (16/5/2022).

Baca Juga:
Hidupkan Kembali Suasana Meet-Up Klasik Retro, Carwalk Adakan Event Sunday Wheels Spent

Meet-up dan Halal Bi Halal Euro Retro Enthusiast diadakan memanfaatkan momen libur panjang dan juga masih berada di suasana lebaran. Dari hasil obrolan para anggota, timbul ide untuk diadakan di Parkir Timur Senayan.

Untuk mengadakan di lokasi yang dulunya sempat menjadi salah satu tempat nongkrong hits penggemar otomotif di Jakarta Selatan tersebut, harus izin dari pihak pengelola tempat.

Baca Juga:
Jelang Akhir Tahun 2023, Penggemar Otomotif Serentak Adakan Meet-Up di Akhir Pekan

“Sekarang kita minta izin, mau bikin acara di sini, mereka tanya berapa banyak orangnya, kita kasih tau kira-kira berapa, mereka tentukan 2 jam atau 4 jam.” tambah Rangga.

Setidaknya ada sekitar 100 mobil retro Eropa yang hadir memeriahkan acara meet-up dan Halal bi Halal Euro Retro Enthusiast dari pagi hingga siang hari.

“Udah lama gak ada acara meet-up, temen-temen banyak yang kangen, kita bikin ini ternyata ramai. Di Parkit posisi juga bagus, beberapa anak Peugeot yang jarang datang hari ini lumayan ramai.” pungkas Rangga. Ditunggu meet-up berikutnya. (Joule)