Wuling Experience Weekend: Ajang Uji Coba Deretan Fitur Canggih dan Inovasi Berkendara Terbaru

  • Oleh : redaksi

Kamis, 26/Mei/2022 08:55 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - Wuling Motors (Wuling) menggelar kegiatan bertajuk Wuling Experience Weekend (WEW): Experience the Next Innovation, berlokasi di The Forum Atrium, Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara.  
 
Pameran yang dimulai pada 23 Mei 2022 ini, mengajak pengunjung untuk dapat mencoba beragam inovasi yang dihadirkan di kedua lini mobil pintarnya, yakni Almaz RS ‘Drive Unlimited Way’ dan New Cortez ‘Innovating Comfort Zone’.  
 
Selain itu, terdapat juga unit test drive yang dapat dicoba hingga promo menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian selama pameran.
 
“Melalui acara ini kami mengajak masyarakat Jakarta untuk melihat secara langsung ragam produk serta inovasi berkendara yang disematkan di Almaz RS dan New Cortez,” jelas Kharismawan Awangga, Regional Sales Area Manager Wuling Motors.
 
Menurutnya, sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’, Wuling Motors senantiasa mengajak konsumen untuk melangkah menuju kehidupan yang lebih baik bersama Wuling.  
 
“Mari kunjungi Wuling Experience Weekend dan rasakan langsung sensasi berkendara bersama produk Wuling dan dapatkan berbagai penawaran khusus hingga 29 Mei 2022,” ajaknya.
 
Pada area pameran, Wuling menampilkan 3 unit display yang terdiri dari Almaz RS dan New Cortez. Dimana Selain itu, terdapat pula experience corner yang dapat memberikan informasi lengkap kepada pengunjung mengenai ragam teknologi Wuling.  
 
Mulai dari Advanced Driver Assistance System (ADAS) berupa inovasi yang memberikan kemudahan dan kenyamanan selama berkendara pada Almaz RS.
 
Lalu ada Internet of Vehicle (IoV) yang menghubungkan pengguna dengan kendaraan via konektifitas internet melalui aplikasi MyWuling+ dan juga head unit.
 
Kemudian fitur Wuling Indonesian Command (WIND), perintah suara pintar berbahasa Indonesia yang tersemat pada Almaz RS dan New Cortez. Kedua lini dapat dicoba oleh konsumen di area test drive.
 
Bagi konsumen yang melakukan pembelian selama acara ini berlangsung memiliki kesempatan untuk mengikuti lucky dip yang berhadiah e-wallet hingga Rp. 5.000.000,-. serta promo istimewa.  
 
Seperti cashback spesial dan gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau 50.000 kilometer. Tentunya keseluruhan promo di atas berlaku dengan syarat dan ketentuan.
 
“Tidak ketinggalan, konsumen masih dapat menikmati special launching price New Cortez yang berlaku sampai dengan 31 Mei 2022,” tutup Kharismawan.  
 
New Cortez merupakan Smart MPV terbaru dari Wuling yang kini dilengkapi dengan Internet of Vehicle dan Wuling Indonesian Command, serta memberikan kenyamanan lebih berkat adanya multipurpose seat-tray.  
 
Wuling Experience Weekend jadi kesempatan untuk merasakan langsung deretan fitur canggih dan  inovasi berkendara terbaru dari Wuling Motors. Yuk, datang dan rasakan impresinya. (*)

Baca Juga:
Apresiasi Mobil Keluaran Lama, Wadah Otomotif Eurohauz Ajak Run dan Sarapan Bersama