Pandemi Reda, Komunitas Old School Indonesia Gelar Meet-Up Halal bi Halal di Senayan Park

  • Oleh : Julfikri

Sabtu, 28/Mei/2022 11:10 WIB
Komunitas Oldschool Indonesia Adakan meet-up dalam rangka halal bi halal di Senayan Park, sekaligus rasa syukur pandemi Covid-19 sudah mereda. Komunitas Oldschool Indonesia Adakan meet-up dalam rangka halal bi halal di Senayan Park, sekaligus rasa syukur pandemi Covid-19 sudah mereda.

SoundandMachine.com (Jakarta) – Meski Hari Raya Idul Fitri diadakan sudah dari awal bulan Mei, bisa dibilang masih dalam suasana bulan Syawal. Oleh karena itu komunitas Old School Indonesia mengadakan meet-up halal bi halal di Senayan Park (Spark), Jakarta, pada tanggal 21 Mei 2022.

Old School Indonesia sengaja mengadakan halal bi halal beberapa minggu setelah Hari Raya Idul Fitri, karena lebih meyakinkan bahwa para anggotanya sudah balik ke daerah Jabodetabek yang notabene perantauannya.

Baca Juga:
Apresiasi Mobil Keluaran Lama, Wadah Otomotif Eurohauz Ajak Run dan Sarapan Bersama

“Temen-temen dari Old School baru kembali ke Jakarta, makanya kita putuskan untuk mengadakan halal bi halal hari ini (21 Mei 2022).” buka Aby Alrasyid dari Old School Indonesia kepada SoundandMachine.com di Senayan Park, Jakarta (21/5/2022).

Baca Juga:
Rayakan Hari Jadi Ke-5, Motovillage Ajak Komunitas Otomotif Ramaikan Meet-up Motover5ary NitroFesta

Selain silaturahmi, meet-up ini juga diadakan untuk rasa syukur bahwa kondisi pandemi Covid-19 sudah mulai mereda bahkan menuju endemi, sehingga secara perlahan mulai bisa meramaikan lagi.

Baca Juga:
Pertemukan Otomotif dan Kuliner, Koleksi Mobil Kedai Built-Up Mejeng di Kolaborasi Market Fest

”Untuk rasa syukur kita karena pandemi sepertinya sudah nunjukin kondisi yang kondusif, perketatan udah mulai longgar dari segala perketatan, PPKM, dan sebagainya, sebagai wujud syukur kita juga. Kita udah lama gak ketemu, sekaligus halal bi halal, dan terjadilah.” jelas Aby.

Dengan diadakannya acara ini menjadi pertanda bahwa Old School Indonesia sedang merencanakan acara festival yang tentunya lebih meriah lagi. Mengenai lokasi, hampir pasti di Spark, karena membuka kemungkinan akan diadakan di lokasi lain jika memang lebih memadai.

“Tetap berhubungan dengan otomotif, mobil tua, gaya hidup, dan entertainment. Ditunggu aja, nanti kita blast di media sosial kita.” ungkap Aby.

Kembali ke acara halal bi halal, setidaknya antara puluhan hingga ratusan mobil lawas memenuhi pulau satu Spark yang menjadi lokasi untuk berkumpul. (Joule)