Dua Tahun Sempat Vakum, The Elite Morning Drivers Club Hidupkan Kembali Meet-Up di Mitra Terrace

  • Oleh : Julfikri

Rabu, 01/Jun/2022 11:40 WIB
Acara Morning Drivers Club The Elite Hidupkan lokasi Mitra Terrace yang meet-up-nya mati suri selama 2 tahun. Acara Morning Drivers Club The Elite Hidupkan lokasi Mitra Terrace yang meet-up-nya mati suri selama 2 tahun.

SoundandMachine.com (Jakarta) – Mitra Terrace merupakan salah satu lokasi favorit para penggemar otomotif untuk mengadakan meet-up di era 2010-an. Sebut saja media otomotif Goodrides yang kerap mengadakan acara di daerah Jl. Gatot Subroto tersebut sekitar sebulan sekali.

Namun pandemi Covid-19 yang melanda berbagai belahan dunia membuat pemandangan otomotif tersebut sempat vakum, bahkan Goodrides-pun belum lagi mengadakan acara otomotif Cars and Coffee selama 2 tahun.

Baca Juga:
Apresiasi Mobil Keluaran Lama, Wadah Otomotif Eurohauz Ajak Run dan Sarapan Bersama

Pada akhirnya event organizer otomotif The Elite Production memutuskan untuk menghidupkan kembali pemandangan meet-up di Mitra Terrace dengan menjadikannya sebagai lokasi dalam pengadaan Morning Drivers Club (MDC).

Baca Juga:
Jelang Akhir Tahun 2023, Penggemar Otomotif Serentak Adakan Meet-Up di Akhir Pekan

“Di sini (Mitra Terrace) udah 2 tahun ga ada aktifitas. Kita masuk sini supaya bisa hidup lagi Mitra Terrace-nya.” buka Riswan Rusdiansyah, Founder The Elite kepada SoundandMachine.com di Mitra Terrace, Jakarta (28/5/2022).

Baca Juga:
Diadakan Serentak Bareng Meet-Up Lain, The Elite Adakan Morning Drivers Club Terakhir Tahun 2023

Salah satu tujuan diadakannya MDC di Mitra Terrace adalah menghidupkan UMKM, termasuk cafe di lokasi acara yang juga sempat mati suri.

Selain itu, MDC juga memfasilitasi para pelaku usaha aftermarket untuk membuka booth, seperti Point888, Stancelab, dan HSR Wheels.

Tak ketinggalan, acara MDC di Mitra Terrace juga menjadi bagian dari penjajakan untuk perhelatan akbarnya, The Elite Showcase, yang rencananya akan diadakan pada bulan November 2022 mendatang.

“Mudah-mudahan kita bisa menggaet sponsor dari event kecil ini untuk road to Elite Showcase 2022.” jelas Riswan.

MDC, yang biasa diadakan di berbagai lokasi seperti terakhir di Pantai Indah Kapuk, Jakarta, akan kembali diadakan di Mitra Terrace untuk 3 bulan ke depan. (Joule)