Hidupkan Kembali Meet-up, Just Fitment Enthusiast Adakan Kontes Modifikasi Saturday Fest 2022

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 16/Jun/2022 17:00 WIB
Kontes modifikasi Just Fitment Enthusiast Saturday Fest di Kook n Kleen Sentul, Bogor, Jawa Barat. Kontes modifikasi Just Fitment Enthusiast Saturday Fest di Kook n Kleen Sentul, Bogor, Jawa Barat.

SoundandMachine.com (Bogor) – Just Fitment Enthusiast kembali mengadakan kontes modifikasi dengan konsep meet-up, yaitu Saturday Fest 2022, pada tanggal 11 Juni lalu di Kook n Kleen, Sentul City, Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga:
Rangkaian Pameran Modifikasi IMX 2022 Siap Gali Potensi Kreator Otomotif di Kota Surabaya

Meski membawa nama Just Fitment Enthusiast yang sebelumnya diadakan pada tanggal 29 Januari 2022 silam, bukan berarti event ini jadi yang kedua dalam setahun.

“Dulu sempet mau dibikin, tapi kehalang sama pandemi jadi kita undur. Begitu ada kesempatan, akhirnya kita bikin lah setelah kita lihat antusiasnya, karena sekarang kebanyakan event lebih ke kontes. Kita coba menghidupkan kembali meet-up.” buka Rey, Ketua Panitia Saturday Fest kepada SoundandMachine.com di Kook n Kleen, Bogor, Jawa Barat (11/6/2022).

Baca Juga:
Banten Automodifest Jadi Event Perdana Komunitas Otomotif Gasrukgank, Begini Keseruannya

Berbeda dengan Just Fitment Enthusiast yang memiliki sekitar 104 kategori pemenang, Saturday Fest kategorinya lebih sedikit, yaitu 60 kategori, karena konsepnya meet-up.

Baca Juga:
Kontes Modifikasi dan Audio Meriahkan Acara Halal bi Halal Xpander Mitsubishi Owner Club

Namun konsep meet-up seperti ini dihadiri 80 peserta, tidak kalah dengan event Just Fitment Enthusiast-nya yang juga dihadiri sekitar 80 hingga ratusan peserta.

“Kita gak ambil pusing, konsepnya kan meet-up jadi kita lebih nonjolin mobil dengan modifikasi proper yang gak banyak ubahan tapi detail.” tambah Rey.

Mengenai lokasi yang kembali diadakan di daerah Bogor, Rey mengaku hanya kebetulan saja dalam arti tidak akan terus di daerah tersebut.

“Kita ada rencana untuk next event-nya mungkin di daerah Bintaro, Tangerang, Bekasi, bahkan sampai keluar kota juga, Bandung, Surabaya, kita mau coba juga.” pungkas Rey. Oke ditunggu event berikutnya. (Joule)