Rangkaian Pameran Modifikasi IMX 2022 Siap Gali Potensi Kreator Otomotif di Kota Surabaya

  • Oleh : anto

Senin, 20/Jun/2022 11:45 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - Memasuki masa pemulihan pasca pandemi, Road to OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX 2022) terus mendorong kebangkitan industri otomotif di tiap daerah.  
 
Sebagai rangkaian ke-5 seri ajang pemanasan menuju puncak OLX Autos IMX 2022 ini akan berlokasi di Lagoon Avenue Mall, Surabaya pada 25-26 Juni 2022 mendatang.
 
Gelaran ini akan berkolaborasi dengan Automotive Modified Meet-up (AMM) yang diselenggarakan oleh Sapphire Indonesia dan Indonesia Community (IC).
 
Road to OLX Autos IMX 2022 diyakini dapat memberikan wadah apresiasi positif demi mendorong stimulasi arek-arek Suroboyo menghadirkan kreasi serta inovasi terbaiknya dalam mendukung geliat perkembangan industri otomotif tanah air.
 
Akan hadir selama dua hari, Road to OLX Autos IMX 2022: AMM Surabaya Meetup dibuka mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB dengan beragam suguhan keseruan menarik.  

Menunjukkan keselarasan unsur modifikasi otomotif dengan gaya hidup kalangan milenial dan Gen Z.
 
”Tiap seri gelaran pemanasan Road to OLX Autos IMX 2022 terus berkomitmen mendorong pertumbuhan industri otomotif secara lokal di sejumlah kota,” jelas Andre Mulyadi, IMX Project Director kepada Sound and Machine (18/6/2022).
 
Seperti kita ketahui, Surabaya memiliki ciri khas “Indonesian Kalcer” dimana banyak potensi dari kreator otomotifnya yang memiliki ciri khas tersendiri dalam berkarya.  
 
“Hal ini sejalan dengan visi kami untuk membawa event ini menjadi representasi perkembangan industri otomotif di tiap kota,” tambah Andre.
 
Menurutnya, ajang ini juga menjadi sebuah sarana dalam menyongsong industri otomotif Indonesia semakin kompetitif dan memiliki daya saing tinggi. Maju terus industri modifikasi Indonesia. (anto)

Baca Juga:
Saling Antusias, Kontes Modifikasi Culture Sense Pertemukan Unsur Otomotif dengan Olahraga Basket