Diperkenalkan di Surabaya, Teknologi Suzuki All New Ertiga Hybrid Diuji Menuju Batu dan Malang

  • Oleh : anto

Senin, 20/Jun/2022 17:35 WIB


Soundandmachine.com (Surabaya) – PT. Suzuki Indomobil Sales baru saja memperkenalkan varian baru All New Suzuki Ertiga yang berteknologi Smart Hybrid di Jakarta (10/6/2022).
 
Selanjutnya, low MPV (Multi Purpose Vehicle) unggulan Suzuki ini diperkenalkan ke sejumlah kota besar di Indonesia, termasuk di beberapa kota di Jawa Timur.  
 
Diperkenalkan perdana di Kota Surabaya, teknologi elektrifikasi yang disematkan pada Suzuki All New Ertiga Hybrid diuji sejumlah awak media nasional.  
 
Termasuk Tim Soundandmachine.com yang terlibat pengetesan menuju Kota Batu dan Kota Malang selama tiga hari (20 – 22 Juni).
 
“Surabaya, Jawa Timur menjadi penting bagi kami. Market passenger car di wilayah ini sangat kuat dan jaringan dealer yang juga kuat di bawah bendera UMC,” jelas Donny Saputra, 4W Marketing Director dalam sambutannya di dealer UMC Surabaya (20/6/2022).
 
Pria humoris ini mengajak rekan-rekan media untuk mengelaborasi All New Ertiga Hybrid secara maksimal, tidak hanya di trek terbatas guna membuktikan keunggulan dari beragam fitur yang disematkan.
 
“Nanti bisa diuji ketika mesin berhenti dan listrik bekerja. Akselerasi dan deselerasi bisa dirasakan, ada penyimpanan energi saat itu,” jelas Donny.   
 
Lalu, fitur-fitur tambahan lain di All New Ertiga Hybrid yang mendukung performa berkendaranya, bisa dirasakan di momen ini.
 
“Banyak yang menanyakan tentang konsumsi bensin, nanti bisa diuji langsung oleh rekan-rekan media,” ajaknya menyebut rute test drive dimulai dari Kota Surabaya, menuju Kota Batu lalu dilanjutkan ke Kota Malang dan kembali lagi ke Surabaya.
 
Tunggu hasil pengujian langsung Tim Soundandmachine.com pada ulasan selanjutnya, ya!. (anto)

Baca Juga:
Siap Digelar di Empat Kota, Seri Pameran Otomotif GIIAS 2022 Dapat Antusias Tinggi