Pererat Relasi Antar Konsumennya, Importir The Djakarta Auto Adakan Sarapan Pagi Bersama

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 23/Jun/2022 15:40 WIB
The Djakarta Auto (TDA) mengadakan Chill and Fun Breakfast Morning, untuk mengajak para pelanggan untuk sarapan bersama di restoran Lot 9 Satrio, Jakarta The Djakarta Auto (TDA) mengadakan Chill and Fun Breakfast Morning, untuk mengajak para pelanggan untuk sarapan bersama di restoran Lot 9 Satrio, Jakarta

Importir umum The Djakarta Auto (TDA) Luxury Toys tidak hanya membina relasi kepada pelanggan melalui aktifitas penjualan atau purna jual, tetapi juga mempereratnya dengan mengadakan sebuah acara meet-up.

Salah satunya Chill and Fun Breakfast Morning, yang mengajak para pelanggan TDA untuk sarapan bersama di restoran Lot 9 Satrio, Jakarta, pada tanggal 18 Juni 2022 silam.

Baca Juga:
Apresiasi Mobil Keluaran Lama, Wadah Otomotif Eurohauz Ajak Run dan Sarapan Bersama

“Tujuannya supaya sesama pembeli TDA saling kenal, mempererat hubungan customer sama TDA biar saling kenal.” buka Cathy, Head Marketing and Communication and Public Relations TDA kepada SoundandMachine.com di Lot 9, Jakarta (18/6/2022).

Baca Juga:
Area Pameran Tambah Luas, GIIAS 2024 Akan Dihadiri Lebih Banyak Eksibitor Baru

Mobil mewah TDA yang hadir kebanyakan performa tinggi seperti Ferrari 812, Porsche 911 GT3, Aston Martin Vantage, Mercedes-Benz G63 AMG, Lamborghini Aventador, dan sebagainya.

Baca Juga:
JDM Funday Siap Digelar di Sirkuit Mandalika, Diikuti Lebih Dari 80 Mobil Sport Jepang

Khususnya sportscar berbahan bakar fosil, dengan menghadiri acara tersebut para pemilik bisa memanaskan mobil kesayangannya. “Biar mobilnya kalau weekend bisa dipanasin.” tambah Cathy.

Sekedar informasi, mobil mewah yang hadir di acara sarapan bersama tersebut bukan hanya berbahan bakar fosil tetapi juga bertenaga listrik baterai, seperti Porsche Taycan dan Tesla Model S.

Dalam acara tersebut, selain memamerkan salah satu lini kendaraannya seperti BAC Mono, juga miniatur kendaraan yang menjadi dealer-nya yaitu Amalgam.

Ke depan, TDA akan mengadakan beberapa acara yang bertujuan untuk mempererat relasi kepada pelanggan, atau sesama pelanggan.

“Kita punya beberapa scoop, kayak ada Morgan Club, kalau ini acaranya untuk berbagai tipe sportscar, jadi TDA Friends. Untuk ke depannya kita belum ada plan yang udah fix.” pungkas Cathy. Oke, ditunggu event berikutnya. (Joule)