Serah Terima Rolls-Royce Raffi Ahmad, Importir Prestige Motorcars Undang Para Pemilik Supercar

  • Oleh : Julfikri

Minggu, 26/Jun/2022 09:00 WIB
Prestige Image Motorcars undang para pemilik supercar untuk hadir di acara serah terima Rolls-Royce Phantom Raffi Ahmad. Prestige Image Motorcars undang para pemilik supercar untuk hadir di acara serah terima Rolls-Royce Phantom Raffi Ahmad.

SoundandMachine.com (Jakarta) – Importir Umum Prestige Image Motorcars mengadakan Prestige Supercar Gathering pada tanggal 19 Juni 2022, yang mengundang para pemilik sportscar atau supercar untuk hadir di showroom-nya.

Sebagai bagian dari acara, Prestige Image Motorcars mengadakan serah terima unit Rolls-Royce Phantom yang dibeli oleh selebriti nasional, Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Apresiasi Mobil Keluaran Lama, Wadah Otomotif Eurohauz Ajak Run dan Sarapan Bersama

“Cuma buat ngumpulin sesama pemilik supercar, lalu dilanjutkan serah terima Rolls-Royce ini.” buka Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige Image Motorcars kepada SoundandMachine.com di showroom-nya yang berada di bilangan Pluit, Jakarta (19/6/2022).

Baca Juga:
Area Pameran Tambah Luas, GIIAS 2024 Akan Dihadiri Lebih Banyak Eksibitor Baru

Dari sekian pemilik sportscar atau supercar yang diundang, beberapa diantaranya berasal dari komunitas, seperti DayNightCrew dan Aces High Crew.

Baca Juga:
JDM Funday Siap Digelar di Sirkuit Mandalika, Diikuti Lebih Dari 80 Mobil Sport Jepang

Kedua komunitas tersebut mengadakan morning run dari Senayan City ke Prestige Image Motorcars melalui tol dalam kota yang mengarah ke daerah timur Jakarta.

Setidaknya di acara tersebut dihadiri sekitar puluhan sportscar atau supercar, termasuk Raffi Ahmad yang hadir dengan Ferrari F8.

Jelang seremoni serah terima Phantom, Raffi Ahmad menyampaikan pesan kepada para pemilik sportscar atau supercar.

“Komunitas mobil apapun, yang paling penting kan persaudaraannya, dan dalam keadaan apapun kita bisa saling tolong menolong, apalagi bisa berguna untuk orang banyak.” buka Raffi Ahmad.

Sekedar informasi, sebagian hasil penjualan Phantom tersebut didonasikan ke yayasan anak yatim piatu Mekar Lestari. (Joule)