Dekatkan Teknologi Terbaru Kepada Konsumennya, Toyota Suguhkan Pameran Velozenses

  • Oleh : anto

Senin, 27/Jun/2022 14:30 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) – Toyota baru saja menggelar Velozenses di Atrium Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) 3, Jakarta Utara, selama empat (4) hari mulai dari Kamis (23/6) hingga Minggu (26/6).  
 
Dalam pameran Velozenses ini, Toyota berupaya lebih mendekatkan teknologi terbaru kepada konsumennya.
 
Toyota memamerkan berbagai teknologi canggih termasuk Toyota Safety Sense (TSS) dan T Intouch. Tidak hanya itu, Toyota juga telah menyiapkan Veloz sebagai model yang mengakomodir berbagai teknologi.  
 
Termasuk TSS dan T Intouch dalam satu paket, sehingga pengunjung dapat mencoba dan merasakan langsung manfaat dari teknologi-teknologi canggih Toyota.
 
TSS merupakan teknologi keamanan aktif berbasis sensor dan radar dengan akurasi tinggi sebagai bagian dari komitmen Toyota untuk terus mengembangkan teknologi yang membuat mobilitas pelanggan menjadi lebih aman, mudah dan nyaman.  
 
Sementara T Intouch adalah teknologi Toyota terbaru berbasis telematika yang mengoneksikan sistem pada mobil dengan aplikasi mTOYOTA untuk mengakses sebuah ekosistem yang menjawab dan memudahkan kebutuhan mobilitas sehari-hari pelanggan.
 
“Berbagai teknologi canggih seperti TSS dan T Intouch kami sematkan pada produk-produk Toyota untuk memberikan peace of mind kepada pelanggan ketika memiliki dan menggunakan kendaraan Toyota,” jelas Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), dalam keterangan resminya.
 
Melalui Velozenses ini, pihaknya mengajak pelanggan untuk mencoba langsung keunggulan dari TSS dan T Intouch yang keduanya terdapat pada All New Veloz.  
 
“Sekaligus membuktikan kemudahan dan keandalannya dalam melindungi dan mendukung mobilitas pelanggan,” ujar Jimmi.  
 
Pada pameran ini, disediakan Senses Simulator, dimana pengunjung dapat dengan nyaman melihat cara kerja teknologi TSS serta teknologi safety yang advance lainnya.
 
Seperti Rear Cross Traffic Alert (RCTA) dan Blind Spot Monitoring (BSM) pada All New Veloz melalui layar besar beresolusi tinggi.
 
Selain itu, pengunjung dapat mencoba langsung fitur Smartphone Connectivity dan All Round View Camera melalui 9” Display Head Unit di Advanced Technology Center.  
 
Selanjutnya, pengunjung dapat menggali lebih informasi mengenai fitur-fitur yang berbasis telematika di T Intouch Experience.
 
Musti, sering diadakan, nih. (anto)  

Baca Juga:
Test Drive Toyota Kijang Innova Zenix: Pakai Platform Baru, Kenyamanan Meningkat Signifikan