Pikap Legendaris Empat Dekade Dapat Penyempurnaan, Mitsubishi New Colt L300 Resmi Meluncur

  • Oleh : redaksi

Selasa, 28/Jun/2022 15:35 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), memperkenalkan NEW Colt L300.
 
Sebuah generasi terbaru dari model “SUPER” pick-up legendaris di Indonesia yang telah dikenal dan menjadi andalan bisnis konsumen Indonesia untuk beberapa generasi sejak tahun 1981, pada event virtual pada 28 Juni 2022.
 
Dimana pikap legendaris yang telah mengaspal selama empat dekade ini mendapatkan penyempurnaan di berbagai aspek. Mitsubishi New Colt L300 resmi diluncurkan.
 
Mengusung tagline “5UPER Launch” yang sesuai dengan reputasi L300 yang telah dikenal masyarakat di Indonesia sebagai “kendaraan SUPER Jagoan pick-up”.
 
L300 telah hadir di Indonesia selama lebih dari 40 tahun dan menjadi partner usaha beberapa generasi. Hadirnya model generasi terbaru, NEW Colt L300, dimaksudkan untuk memperkuat beragam keunggulan “Jagoan pick-up”.
 
L300 selama ini telah menjadi andalan usaha konsumen dengan lima kelebihan utama yang digambarkan melalui akronim “SUPER”.
 
Super Strong untuk penyempurnaan pada mesin, Super Untung dengan daya angkut lebih besar, Super Mudah dalam hal Perawatan, Super Enak dipakai karena lebih segar tampilannya dan Super Ramah lingkungan dengan standar Euro-4.
 
“NEW Colt L300 hadir untuk menyempurnakan model sebelumnya yang telah menjadi kendaraan niaga ringan andalan dan partner bisnis legendaris terpercaya konsumen di Indonesia selama lebih dari empat puluh tahun,” jelas Naoya Nakamura President Director PT MMKSI.
 
Menurutnya, fitur yang disematkan pada NEW Colt L300 memberikan lima kelebihan utama. Yakni, memberikan lebih banyak tenaga dengan mesin baru 4N14 dan lebih lega dengan kargo berdaya muat yang lebih besar.
 
Ditambah, lebih nyaman dengan beragam ubahan interior, lebih ekonomis dengan perawatan di lebih dari 300 bengkel resmi, dan suku cadang yang mudah didapat di lebih dari 3.500 jaringan suku cadang di seluruh Indonesia.  
 
Serta konsumsi bahan bakar yang lebih efisien dan ekonomis dengan spesifikasi Euro-4, yang kesemuanya akan memberikan banyak keuntungan dan memenuhi harapan konsumen NEW Colt L300.  
 
Performa super pikap legendaris ini, kini jauh lebih baik. (*)

Baca Juga:
Banyak Diandalkan Buat Usaha, Begini Impresi Para Pebisnis di Riau Soal Mitsubishi New Colt L300 Euro 4