Pakai Material Baru Slatefiber, Focal PS 165 SF Hasilkan Suara Lebih Kaya

  • Oleh : ADV

Jum'at, 01/Jul/2022 18:30 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - Debut terbaru dari produsen peranti audio mobil Focal di Indonesia, yaitu 2 way component kit PS 165 SF.  
 
Menghadirkan teknologi terbaru yang memberikan performa, daya tahan dan standar fabrikasi negara asalnya, Perancis.
 
Selalu ingat, bahwa Focal PS 165 SF yang dibuat langsung di Perancis ini, menghadirkan design all black dengan bahan daur ulang yang disebut ‘slatefiber cone’.  
 
Dalam wawancara Sound and Machine bersama Wahyu Tanuwidjaja selaku CEO PT. Audioworkshop sebagai authorized distributor Focal di Indonesia (27/6/2022), secara spesifik menyebut keunggulan dari Slatefiber cone dari Focal.  
 
“Yang mantab design baru yang bernama slatefiber cone (recycle carbon) yang ringan kemudian di press dengan thermoplastic,” jelasnya.  
 
Wahyu menambahkan, secara umum dengan pemakaian material slatefiber cone pada Focal PS 165 SF ini akan membantu menghasilkan suara yang lebih kaya.
 
“Yang menarik design lense lebar, pasif sangat sederhana 6 pcs saja. Kalo didengar tingginya nge-soft, jadi midbass ini beda kalau pake karbon murni, ini suara atasnya benar-benar bersih,” yakin pakar audio mobil ini.
 
PS 165 SF hadir dalam ukuran 6 ½ inchi dengan smart design yang memudahkan penggunanya menginstalasi di mobil manapun, sekalipun ingin di-install secara show-off tetap bisa.
 
Bahan aluminium atau magnesium inverted dome tweeter dari Focal PS 165 SF ini didukung dengan angled bracket, jadi memudahkan juga dalam instalasi.
 
Crossover, twitter dan woofer juga bisa terpisah yang semakin memudahkan penggunanya melakukan beragam gaya instalasi.
 
Jadi pilihan menarik. (*)

Baca Juga:
Pakai Platform dan Mesin Anyar, Generasi Terbaru Toyota Vios Meluncur di Thailand