Kejar Posisi 10 Besar Jadi Keseruan Kompetisi Audio Mobil di Final EMMA Indonesia 2022

  • Oleh : redaksi

Senin, 04/Jul/2022 18:15 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - Tepat pada 2-3 Juli 2022 lalu, European Mobile Media Association (EMMA) Indonesia telah menyelesaikan kompetisi finalnya untuk musim 2021/2022.
 
Di masa pandemi Covid-19 di Indonesia, tercatat EMMA Indonesia masih dapat melangsungkan event kompetisi di empat kota besar saja.
 
“(musim kompetisi 2022) sudah habiskan 11 seri, mulai saat pandemi 2020 akhir, di saat pandemi hanya diselenggarakan di Jakarta, Surabaya, Solo, dan Medan,” jelas Robert Adrianto, Komite EMMA Indonesia (3/7/2022).
 
Hal ini disampaikannya kepada Tim Soundandmachine.com ketika ditemui di Pluit Village, Jakarta Utara sebagai lokasi acara Final EMMA Indonesia 2022.
 
Menurutnya, sistem kompetisi EMMA ada terdapat sistem klasemen di awal. Dari total seluruh peserta di awal akan bertanding di kompetisi reguler.
 
Peserta yang berkompetisi regular akan mendapatkan poin di tiap pertandingan. Poin tersebut yang kemudian akan tercatat dalam tabel klasemen.
 
Keseruan di papan klasemen kompetisi audio mobil kerap kali terjadi. Karena seluruh peserta mengejar untuk masuk posisi 10 besar Final EMMA Indonesia 2022.
 
10 besar yang tercatat dalam hal perolehan poin pada tabel klasemen ini yang akan mendapatkan tiket untuk bertanding pada event Final EMMA.  
 
Pada musim kompetisi berikutnya, diyakini akan lebih menantang karena akan mengacu pada regulasi baru, yang akan difinalisasi pada kegiatan EMMA International Judge Training 2022, yang digelar tanggal 4-5 Juli di Jakarta.
 
Bakal lebih seru, nih. (Febri)

Baca Juga:
Rayakan 26 Tahun Eksistensi, Mega Audio Berikan Solusi Upgrade Audio Mobil Terkini