GIIAS 2022 Akan Jadi Seri Pembuka Kompetisi Audio Mobil EMMA Indonesia Musim 2023

  • Oleh : redaksi

Rabu, 06/Jul/2022 08:30 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - Musim kompetisi European Mobile Media Association (EMMA) Indonesia 2021/2022 telah berakhir.  
 
Ditandai dengan diadakannya ajang Final EMMA Indonesia 2022 yang diadakan pada tanggal 2-3 Juli lalu di Pluit Village, Jakarta Utara.  
 
Dalam wawancara Sound and Machine dengan Robert Adrianto selaku President of EMMA Indonesia pada acara final tersebut, dijelaskan bahwa sudah waktunya EMMA Indonesia memasuki musim kompetisi 2022/2023.
 
Sebelum seri pembukanya dimulai, tanggal 4-5 Juli 2022 diadakan EMMA International Competitor and Judge Training di Jakarta.  
 
Diikuti oleh puluhan judges dari seluruh Indonesia. Pada pelatihan ini juga dibahas materi baru untuk musim kompetisi 2023.  
 
Tentu di dalamnya akan ada pengetahuan baru bagi para juri, berkaitan dengan rules and regulation termasuk perubahan-perubahannya.
 
Direncanakan, momen pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang akan berlangsung mulai 11 – 21 Agustus nanti, akan jadi seri pembuka kompetisi audio mobil EMMA Indonesia musim 2023.
 
“Di GIIAS nanti kami akan adakan kompetisi EMMA Indonesia seri pertama,” sebut Robert. Lanjutnya, di ajang yang akan berlangsung di ICE BSD City Tangerang, Banten ini EMMA menerima undangan dari penyelenggaranya untuk turut meramaikan event besar tersebut.
 
Robert juga menjelaskan bahwa EMMA Indonesia musim kompetisi 2023 akan mengadakan total 12 seri di berbagai kota di Indonesia, sampai dengan penghujung tahun ini.
 
Siap-siap untuk seri pembukanya nanti. (anto, Febri)

Baca Juga:
Rayakan 26 Tahun Eksistensi, Mega Audio Berikan Solusi Upgrade Audio Mobil Terkini