Upgrade Kabin Mitsubishi Xpander, Pakai Peredam Jadi Opsi Hemat Hasil Lebih Hebat

  • Oleh : redaksi

Jum'at, 08/Jul/2022 15:50 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - Pemasangan peredam pada sebuah mobil adalah hal mendasar untuk mendapatkan kualitas kenyamanan kabin yang lebih baik.  
 
Perangkat pelengkap kabin yang satu ini kadang ditemukan luput dari spesifikasi bawaan pabrikan.
 
Kali ini Sound and Machine bersama gerai aksesoris dan audio mobil bernama Otopart.id akan membahas pemasangan peredam kabin full interior pada Mitsubishi Xpander varian Sport. 
 
Kali ini, unit mobil mobil customer Otopart.id yang akan diaplikasikan peranti peredam adalah Mitsubishi Xpander Sport. Produk peredam yang digunakan adalah Smartplast 1,5mm.
 
Produk peredam Smartplast buatan Rusia ini terbuat dari material aluminium butyl rubber. Berita baiknya adalah Smartplast merupakan produk entry level dari Vibrofiltr.
 
“Smartplast memiliki keunggulan dalam hal kualitas dan harga yang lebih hemat,” jelas Maikel Imanuel, pemilik gerai Otopart.id ketika ditemui di lokasi gerainya (5/7/2022).
 
Pada mobil Mitsubishi Xpander ini total peredam yang digunakan adalah sebanyak 37 lembar.  
 
Seluruh bagian interior kabin tidak luput, mulai dari dek depan di balik dashboard, lantai, plafon bahkan sampai di pilar C mobil. Dengan pengerjaan total memakan waktu 2 hari.
 
“Suara perangkat audio bawaan pabrik bisa lebih keluar dengan suara bass yang lebih bulat,” tambah pria yang juga instalatur audio mobil ini.
 
Hasilnya selain lebih kedap, instalasi peredam Smartplast juga mampu meminimalkan panas yang masuk ke kabin.
 
“Harganya Rp 165 ribu per lembar, sudah termasuk biaya pasang,” jelas Maikel. Pastinya, upgrade kabin Mitsubishi Xpander ini jadi opsi hemat dengan hasil yang lebih hebat dari standarnya.
 
Bagi kawan Sound and Machine yang berminat mengaplikasikan produk serupa, bisa datang langsung ke Otopart.id yang alamatnya di Ruko Duta Garden D1 No.16, Jurumudi Baru, Jakarta Barat 15124.  
 
Sebelum datang, juga bisa berkonsultasi dulu di nomor WhatsApp 0858-9000-8522. (*)

Baca Juga:
Gali Potensi Instalatur Baru, Dominations Audio Adakan Car Audio Installer School Part 1