Dimulai 22 Juli 2022, Dyandra Promosindo Siap Gelar Pameran Kendaraan Listrik Pertama

  • Oleh : anto

Selasa, 12/Jul/2022 13:10 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - Periklindo sebagai salah satu asosiasi kendaraan listrik dan Dyandra Promosindo akan segera menyelenggarakan pameran otomotif khusus kendaraan listrik pertama.  
 
Bertajuk Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 yang akan diselenggarakan pada 22-31 Juli 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.  
 
“Ini merupakan pameran yang pertama dan kita berharap PEVS 2022 menjadi momentum yang sangat berguna bagi seluruh ekosistem otomotif,” jelas Jenderal TNI (Purn.) Dr. H. Moeldoko, S.I.P., Ketua Umum Periklindo.  
 
Hal ini disampaikannya pada sesi konferensi pers PEVS 2022 yang digelar Dyandra Promosindo pada 11 Juli 2022 di Jakarta.
 
“Untuk itu saya berterimakasih kepada seluruh sponsor dan peserta pameran dan mari kita jadikan ajang ini sebagai wadah untuk edukasi, literasi bagi generasi muda untuk mendapatkan informasi aktual dan faktual mengenai kendaraan listrik,” tambah Moeldoko.
 
Pria yang juga menjabat Kepala Staf Kepresidenan ini berharap teman-teman produsen pendukung kendaraan listrik dapat mengaktualisasikan hasil karya terbaiknya pada pagelaran Periklindo Electric Vehicle Show 2022.
 
Dari sisi pelaku dalam industri MICE khususnya sektor otomotif, Dyandra Promosindo berharap pameran PEVS dapat berjalan sukses dan lancar.  
“Sebagai bentuk komitmen dan kontribusi kami dalam industri MICE, Dyandra Promosindo terus hadir dengan inovasi penyelenggaraan terkini,” Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, pada kesempatan yang sama.  
 
Menurut, penyelenggaraan pameran ini juga sebagai bentuk dukungan Dyandra Promosindo terhadap visi pemerintah indonesia menuju energi bersih, salah satunya dengan mempromosikan penggunaan kendaraan listrik.  
 
Pada debut penyelenggaraannya, PEVS 2022 dimeriahkan oleh brand roda empat dan roda dua serta industri pendukungnya.  
 
Pada brand roda empat diikuti oleh DFSK, Wuling, Erolis, K-EVCBU, Smuth EV dan Prestige yang menghadirkan Renault, Tesla dan Taksi Terbang E-hang, hingga commercial vehicle seperti Bus MAB dan kereta gantung Aerobus, line-up truck listrik dari Fuso.   
 
Tidak ketinggalan ada juga Utility Vehicle yaitu Alke dan Glutton. Kendaraan roda dua dan kendaraan niaga diikuti oleh Benelli-Keeway, Davigo, Erolis, Gesits, Niu, Nozomi, Rakata, Regen, Selis, Smoot, Trolis.  
 
Lalu ada brand komponen pendukung kendaraan listrik seperti Abc Lithium, Birubatt, Evolusi 3D, Groen, ACMIC, Oyika, dan Vixmo hingga sederet produk lokal juga akan memeriahkan PEVS 2022 selama 10 hari.
 
Catat tanggalnya dan kunjungi event-nya. (anto)

Baca Juga:
Wadahi Para Pengguna Setia, Toyota ID Funatics Ajak Gathering Kedua di Cilandak Town Square