Gandeng Asosiasi Audio Mobil EMMA Indonesia, Peredam Z3RO Gelar Promo Double Bonus

  • Oleh : redaksi

Kamis, 21/Jul/2022 08:50 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - Brand peredam Z3RO yang sudah banyak dikenal di kalangan penggemar audio, mempunyai program penawaran baru di perhelatan European Mobile Media Association (EMMA).  
 
Dengan menggandeng asosiasi audio mobil EMMA Indonesia, peredam  Z3RO akan menggelar promo double bonus.
 
Program ini bertujuan untuk mendukung seri kompetisi audio mobil yang digelar EMMA Indonesia dan sebagai bentuk apresiasi peredam Z3RO Solutions bagi pengguna produknya.  
 
Dengan syarat yang sangat mudah, hadiah yang akan diberikan peredam Z3RO mencapai nilai Rp 12.000.000,-.  
 
Berlaku bagi kawan Sound and Machine yang mengikuti kompetisi EMMA dan mengaplikasikan produk peredam Z3RO dalam spek modifikasi mobilnya, bisa mengikuti promo ini.  
 
Langkah pertama, menghubungi pihak Z3RO di nomor 085729000523 (Novia) jika berminat turut serta dalam seri kompetisi audio yang digelar EMMA Indonesia.    
 
“Produk Z3RO yang digunakan minimal sebanyak 5 lembar peredam dan maksimal full kabin,” jelas Novi Hadiputri, Brand Director Z3RO Indonesia kepada Tim Sound and Machine.
 
Bagi yang berminat, peserta diwajibkan untuk mengunggah foto atau video pemasangan peredam di akun Instagram masing-masing.  
 
Kemudian, pada unggahan tersebut peserta wajib tag @z3ro_solutions dan sebutkan tipe peredam yang digunakan serta lokasi pemasangannya.    
 
Setelah itu, peserta diwajibkan untuk menang pada kompetisi EMMA. Jika menang, peserta berhak mendapatkan undian dadu.
 
Jika memasang minimal 5 lembar peredam Z3RO, maka hadiah yang dapat dimenangkan adalah 3 lembar peredam gratis untuk hasil undian dadu 1-1-1.    
 
Khusus untuk hasil angka dadu 6-6-6, maka peserta akan mendapatkan 5 lembar peredam secara gratis.    
 
Jika pemasangan minimal 30 lembar peredam Z3RO, maka hadiah yang dapat dimenangkan adalah sejumlah lembar peredam gratis.  
 
Banyaknya lembar peredam yang didapatkan sesuai dengan angka dadu yang keluar, dibatasi untuk hasil undian dadu 1 sampai dengan 17.  
 
Khusus untuk hasil angka dadu 6-6-6 maka akan mendapatkan 30 lembar peredam Z3RO. Segera hubungi Z3RO dan ambil kesempatan ini! (*)

Baca Juga:
Rayakan 26 Tahun Eksistensi, Mega Audio Berikan Solusi Upgrade Audio Mobil Terkini